tim yang lolos playoff mpl id s12

Daftar 6 Tim yang Lolos Playoff MPL ID S12 Mobile Legends

Babak reguler season turnamen Mobile Legends tier satu besutan Moonton resmi berakhir. Berikut enam tim yang lolos playoff MPL ID S12.

Keseruan fase liga ditutup oleh duel sengit antara Sang Raja, RRQ, berhadapan dengan pendatang baru, Dewa United Esports. Keduanya tampil di MPL Arena, Tanjung Duren, pada pukul 19.00 WIB.

Namun untuk hasil akhir dari fase liga masih menunjukkan bahwa Onic Esports partisipan terkuat. Tim yang juga punya julukan Sang Raja Langit itu, finish sebagai pemimpin klasemen MPL ID S12.

Baca Juga: Tim Mobile Legends China Ikut Wild Card M5 Malaysia, Ada 4 Tim!

Lalu posisi keduanya diisi oleh RRQ. Dengan begitu, mereka berhak mengisi slot di upper bracket, sehingga punya dua nyawa di babak playoff.

Lantas bagaimana dengan yang lainnya? Kira-kira siapa saja tim yang lolos playoff MPL ID S12?

Jawabannya bisa Sobat Gaming temukan di bawah ini, seperti pantauan Bahas Game ID dari situs resmi MPL ID, Minggu (1/10/2023).

Tim yang Lolos Playoff MPL ID S12

Moonton sudah menyampaikan, bahwa hanya enam tim yang lolos playoff MPL ID S12. Jadi dari total sembilan partisipan, peringkat 7-9 tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Nah tim yang berada di posisi tersebut ada Evos Legends, Alter Ego, dan Aura Fire. Hasil ini memang sangat menyakitkan bagi ketiganya, akan tetapi reguler season sudah berakhir dan tidak ada lagi kesempatan bagi mereka untuk bisa tampil di playoff.

Ini sungguh disayangkan, mengingat mereka merupakan tim besar. Selain itu pada season genap, tidak hanya gelar juara dan hadiah uang tunai saja hadiahnya.

Baca Juga: Poco Star Juara FFML Season 8 League Phase, Segini Hadiahnya

Di sini Moonton sudah menyiapkan tiket untuk mewakili Indonesia di M5 World Championship. Kejuaran dunia Mobile Legends ini akan diselenggarakan di Filipina.

Lalu untuk tim yang lolos playoff MPL ID S12, beberapa berasal dari mereka yang tergolong masih baru di kompetisi tier satu Moonton. Daftarnya bisa disimak di bawah ini.

  1. Onic Esports
  2. RRQ
  3. Geek Fam
  4. Bigetron Alpha
  5. Rebellion Zion
  6. Dewa United Esports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *