fall guys

Fall Guys Season 3, Keceriaan di Musim Dingin Bersama Pinguin

Fall Guys membagikan patch note terperinci untuk Season 3, mereka  mengungkapkan terdapat tujuh level baru, akan ada lebih dari 30 kostum baru, dan berbagai tambahan lainnya.

Season 3 ini resmi dirilis pada 15 Desember 2020. Fall Guys mengangkat tema musim dingin yang sangat meriah dengan tujuan membuat para pemainnya senang ketika memainkan Fall Guys.

Dalam trailer terbarunya, maskot kacang bermain-main dengan kostum baru melewati rintangan dengan arena baru dan sedikit permain baru.

Trailer tersebut tidak menampilkan gameplay yang sebenarnya, tetapi menampilkan beberapa gambaran tentang update terbaru di Season 3 ini.

Melalui akun twitter, mereka telah membagikan thread yang cukup panjang terkati patch note Season 3.

Fall Guys Season 3

Ada banyak konten terbaru di Season 3 ini, tujuh level baru untuk pertarungan para pemain. Kemudian, pemain akan disuguhi lebih dari 30 skin karakter Fall Guys baru dan fitur gameplay baru.

Karena mengangkat tema musim dingin, dalam Season ini para pemain akan bertemu dengan pinguin bermata besar yang menggunakan dasi kupu-kupu pink bernama Pegwin.

Selain itu terdapat rusa berhidung merah dan seseorang yang terbungkus dengan kertas kado.

Informasi terbaru seputar Fall Guys terkait update game nantinya, bisa kalian cek pada akun Twitter resmi mereka.

Seperti team developer juga sudah bekerja keras untuk mengatasi bug yang mengganggu. Dalam Season 3 terdapat interactive obstacle baru yang datang dalam bentuk bel besar di tali yang disebut Ringus Dingus.

Ringus Dingus hadir dengan tali berwarna pink dan bel berwarna hijau pastel serta pink.

Nama Ringus Dingus diperoleh melalui polling yang dilakukan di akun Twitter Fall Guys dengan jumlah suara yang didapat mencapai 28.000 suara dari para followers .

Polling yang diadakan oleh team game, tidak hanya menyiapkan satau nama RIngus Dingus. Terdapat nama lain seperti Slay Bell, Swingding dan Swiding Belle. Hingga hasil akhir lebih memilih Ringus Dingus.

Fall Guys tampaknya akan mendapatkan popularitas yang sangat besar lagi karena dalam Season 3 ini kemungkinan akan menarik banyak veterans dan pendatang baru.

Pada Season 3 ini para pemain akan mendapatkan peringkat dan menerima hadiah berupa exclusive cosmetics.

Untuk saat ini, Fall Guys hanya tersedia pada PlayStation 4 dan PC.

Karena seperti yang kita ketahui Mediatonic belum mengumumkan secara resmi, apakah game ini akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One atau handphone.

Jadi, apakah kalian sudah siap menghadapi musim dingin di Fall Guys Season 3?

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : rockpapershotgun, comicbook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *