garuda league

Garuda League Kembali Digelar Pada Bulan Oktober dan November

Untuk membuat esports semakin luas, banyak berbagai pihak yang ingin ikut mendukung berkembangnya ekosistem ini. Mulai dari mengadakan turnamen bergengsi dengan hadiah yang belum bisa terbilang banyak, hingga turnamen dengan hadiah yang luar biasa.

Hal ini pun dilakukan oleh IESCE (Indonesia Esprots Contest Event) dengan mengadakan turnamen bergengsi Garuda League. Even bergengsi ini dimulai dari bulan Mei tahun 2020 dan masih berjalan sampai sekarang.

Garuda League

Sekilas mengenai Garuda League yang merupakan kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia. Turnamen ini memiliki sistem promosi dan degradasi dari 3 kasta liga yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan Garuda 3.

Tujuan awal dibuatnya turnamen ini adalah untuk memenuhi kebutuhan kompetitif para pemain di tanah air. Hingga saat ini, tidak disangka para tim yang mengikuti Garuda League merupakan tim yang memiliki skill yang berani disandingkan dengan profesional tim saat ini.

Dengan skill para tim yang mengikuti Garuda League, secara otomatis tontonan menarik tersuguhkan setiap harinya. Tidak disangkan hype yang didapatkan akan sebesar ini, antusiasme yang sangat luar biasa dari para peserta yang haus akan ajang kompetitif esports dan tak lupa para penonton dari komunitas Dota 2, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire yang ikut meramaikan ajang ini.

Beberapa drama dan clash antar tim pun terjadi selama ini yang membuat atmosfer kompetisi menjadi semakin panas. Dari segi persaingan pun sangat ketat jika dilihat dari tabel klasemen, semua berjuang mendapatkan poin, berusaha untuk menjadi nomor satu.

Bagi yang mau mendaftar, melihat klasemen atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa ke website resmi di www.garudaleague.com.

Dipersembahkan oleh IESCE (Indonesia Esports Contest Event) www.iesce.id dan disponsori oleh FUN88 www.esportsfun88.com dengan dasar tujuan untuk membuat ekosistem esports dalam negeri menjadi semakin maju dan mencukupi antusiasme penggiat esports di Tanah Air.

IESCE berdiri pada tahun 2019, merupakan penyelenggara kompetisi esports yang secara konsisten mempersembahkan turnamen dari berbagai game.

Contact Information:

Katon Priambodo, Ketua IESCE.

Email               : ceo@iesce.id

No. HP             : 083838737905

Website           : www.garudaleague.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *