harry potter puzzles and spells

Harry Potter: Puzzles and Spells Launching di Android dan iOS

Wingardium Leviosa! Siap melayangkan benda-benda di udara?

Potkey Games, kini telah menghasilkan 3 game yang cukup populer dikalangan para gamers. Salah satunya adalah Harry Potter: Puzzle & Spells, yang dikembangkan oleh Zynga.

Portkey merupakan sebuah label games yang memang telah dikhususkan untuk menciptakan game dengan tema Wizarding World yang terinspirasi dari J.K Rowling.

Sedangkan Zynga, merupakan developer game yang memiliki banyak game terkenal, seperti Toon Blast, Toy Blast, Merge Dragons!, CSR Racing, Merge Magic, Words With Friends dan Zynga Puzzle.

Harry Potter: Puzzle & Spells

Game dunia sihir buatannya tersebut, cukup sukses pada tahun 2020 hingga membuat Zynga masuk dalam penghargaan Best Marketing Team dalam penghargaan Mobile Games Awards.

Demi meluaskan pasar game mereka, kini penggemar Harry Potter di Korea Selatan dapat memainkan Harry Potter: Puzzle & Spells.

Jadi, sambil menunggu rilisnya game Harry Potter Hogwarts Legacy yang harus ditunda hingga 2022, para penggemar dapat memainkan Harry Potter: Puzzle & Spells terlebih dahulu.

Bersamaan dengan hadirnya game tersebut di Korea Selatan, Harry Potter: Puzzle & Spells Zayn Malik crossover kini bisa dimainkan secara global. Yang artinya, para pemain dapat menyesuaikan karakter atau avatar mereka dengan wajah atau tampilan yang diinginkan.

Pemain bisa menambahkan, janggut, anting, alis, dan rambut berwarna seperti Zayn Malik. Ia membuat avatarnya memiliki rambut berwarna biru muda dan tampak cocok menggunakan jubah dari Gryffindor.

Game puzzle tersebut dapat kalian download dan mainkan melalui iOS maupun Android. Pantas saja jika dibilang sukses, waktu rilis yang terbilang masih baru ini, telah mendapatkan rating sebesar 4,8.

Selama permainan berlangsung, para pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi, seperti menyusun dan memecahkan puzzle yang nantinya berisi harta karun, mengumpulkan Winged Keys untuk mendapatkan rewards lainnya. Dengan suasana yang penuh dengan mantra, canda, dan warna, membuat para pemain tidak akan merasa bosan.

Pemain juga dapat mengikuti sebuah acara perayaan Gryffindor dengan mengumpulkan sebuah permata berwarna merah.

Jika, merindukan para karakter Hogwarts, ini adalah pilihan tepat untuk dimainkan, disini kalian dapat bertemu Harry Potter, Hermione, Ron Weasley, Draco malfoy, Si Kembar James dan Oliver Phelps dan tidak lupa dengan Professor Dumbledore dan Professor Snape.

Saat minggu pertama peluncurannya, Zynga memberikan kesempatan untuk para pemainnya mendapatkan Welcom Bundle berupa emas, extra lives, dan kacamata Quidditch yang dibuat khusus untuk menyesuaikan karakter pilihan para pemain.

Segera download melalui App Store ataupun Google Play untuk merasakan keajaiban dunia sihir!

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : gamerant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *