Jess No Limit

Pro Player Mobile Legends, Jess No Limit Resmi Keluar dari Team Evos

Jess No Limit merupakan pro player game MOBA yang terkenal karena kelihaiannya dalam memainkan Mobile Legends. Namun pada 23 Oktober 2019, Jess No Limit resmi keluar dari team Evos Esports.

Hal ini diumumkan langsung pada sebuah video pendek di channel youtube Evos TV. Pada video perpisahan tersebut, menggambarkan bagaimana perjalanan Jess saat masih memperkuat Evos.

Rumor keluarnya Jess sudah ada sejak akhir bulan Juni. Kemudian pada saat MPL season 4, Jess tidak masuk ke dalam line up Evos. Sehingga muncul beberapa pendapat bahwa ia sudah bukan bagian dari team Evos.

Dikutip dari video perpisahannya, Jess No Limit mengungkapkan bahwa dirinya sudah memperkuat Evos selama 1,5 tahun. Banyak hal baru yang ia alami setelah bergabung dengan Evos.

Evos sendiri merupakan team eSports yang sudah membesarkan namanya dari game Mobile Legends. Setelah Mobile Legends resmi hadir pada tahun 2016, Evos membentuk team dan Jess menjadi salah satu member squad tersebut.

Baca juga : MPL ID Season 5 Telah Dimulai. Total Hadiah 4 Miliar Rupiah

Selain menjadi pro player Mobile Legends, ia juga berperan sebagai content creator di platform video yaitu youtube. Jess lebih sering memberikan tips bagaimana bermain Mobile Legends dari sudut pandang pro player.

Dikutip dari kumparan.com, Jess No limit menyatakan keluar dari Evos karena ingin fokus menjadi content creator di Youtube. Untuk subscriber Jess sendiri sudah mencapai 6,56 juta.

Walaupun sebenarnya sudah ada tawaran dari team eSports lain, Jess belum bisa menerimanya. Karena ia sudah menyatakan ingin beristirahat dahulu dari dunia persilatan Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *