Ksatriya Support Terbaik Lokapala

Ksatriya Support Terbaik Lokapala : Sage of Six Realms

Lokapala : Sage of Six Realms memiliki 2 ksatriya support terbaik yang bisa Sobat Gaming mainkan. 2 ksatriya support terbaik Lokapala tersebut ialah Neera dan Nada. Team Bahas Game ID baru menemukan 2 ksatriya dengan role support pada versi Beta. Jadi ada kemungkinan nantinya akan ada ksatriya baru dengan role support juga.

Namun sebelumnya, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan 2 ksatriya support terbaik Lokapala. Berikut penjelasannya.

2 Ksatriya Support Terbaik Lokapala

1. Neera

Ksatriya Support Terbaik LokapalaNeera merupakan ksatriya support Lokapala. Sedikit cerita mengenai Neera berdasarkan yang dilansir dari Instagram lokapala_moba. Neera adalah Apsara yang ditunjuk oleh Raja Langit, untuk menjaga laut Manthana. Tapi karena tugas ini dilakukan seorang diri, sehingga Neera menjadi kesepian dan bosan.

Ia meminta Raja Langit untuk menugaskan satu orang lagi untuk menemaninya. Namun sang Raja tidak langsung menyetujuinya. Karena sebagai penguasa dunia atas, banyak hal yang harus diurus sang Raja. Salah satu yang Raja urus yaitu mengatasi Vish, seorang manusia yang ingin menentang kekuasaannya.

Untuk bisa mengalahkan Raja Langit, Vish harus menyelesaikan petapanya dan mendapatkan kekuatan yang melebihi penguasa langit, The Devine. Setelah mengetahui hal ini, Raja Langit memerintahkan Neera untuk mendekati Vish dan berusaha untuk bisa memikatnya.

Kemudian Neera berhasil memikatnya, dan Vish pun telah gagal untuk bisa bertahan di petapanya. Neera merupakan ksatriya yang sangat cocok digunakan untuk permainan team. Karena memiliki skills yang bisa memulihkan teman satu team. Setidaknya Neera memiliki 4 skills diantaranya Amiable Embrace, Flowers for Vish, Loyal Apsara dan Neera’s Charm.

Skills Neera

  • Amiable Embrace.

Skill ini kemungkinan pasif. Karena ketika dicek tidak ada cooldown dan tidak mengambil mana sama sekali. Skill ini memberikan keuntungan kepada rekan satu team, karena bisa menambahkan total regen HP sebesar 15%. Untuk bisa mendapatkan regen HP tersebut, harus berada dalam jarak kurang lebih 200 units dari Neera.

Kemungkinan 15% ini akan dibagi kepada rekan satu team bila terdapat 4 rekannya di dalam jangkauan 200 unit tersebut. Cocok banget buat gank atau untuk back up teman yang ingin farming terlebih dahulu. Jadi tidak perlu khawatir HP akan habis.

  • Flowers for Vish

Skill ini memberikan damage kepada lawan sebesar 300 (+50% AP) dengan melemparkan bunga yang nantinya akan meledak. Kemudian ledakan tersebut dapat menyembuhkan rekan satu team. Bisa dibilang ini skill area, jadi penggunaannya sesuai dengan keinginan kita. Tidak pencet kemudian skill langsung otomatis mengarah ke lawan.

  • Loyal Apsara

Skill ini akan menghubungkan Neera kepada rekan satu team. Kemudian selama menghubungkan Neera akan memberikan HP tambahan s80 (50% AP) dan membuat rekan satu team menjadi 10% lebih cepat. Karena belum bisa dicoba di versi Beta, dari penjelasannya bisa diasumsikan bahwa skill ini sama seperti ulty milik Angela di Mobile Legends. Mungkin bisa jadi juga seperti ulty milik Estes di Mobile Legends.

  • Neera’s Charm

Skill ini kemungkinan adalah ulty dari Neera. Karena manfaat di skill ini cukup besar. Bila digunakan, Neera akan menari dan menciptakan sebuah taman bunga, yang dapat meningkatkan darah sebanyak 250HP ke dirinya dan rekan satu team. Selain itu, taman bunga yang dikeluaran oleh Neera dapat menghentikan serangan dari lawan dan bisa menjatuhkan lawan di area taman bunga tersebut.

2. Nada

Ksatriya Support Terbaik LokapalaSama seperti Neera. Nada merupakan ksatriya support di dunia Lokapala. Sedikit cerita mengenai Nada yang dilansir dari story game-nya. Kemungkinan Nada merupakan ksatriya yang menjadikan veena (gitar) sebagai senjata utamanya. Ia dapat membuat sebuah ketenangan hanya dengan memainkan veena tersebut.

Diceritakan bahwa dunia sedang mengalami kekacauan akibat kebingungan dan ketidaktahuan. Kemudian sebuah getaran yang hangat, indah mulai membungkus kosmo dan menenangkan kekacauan yang terjadi. Itu merupakan getaran yang berasal dari veena (gitar) yang dimainkan oleh Nada.

Suara dari veena perlahan membantu membimbing makhluk untuk melihat segala sesuatu dengan lebih jelas dan mencari kebenaran dari High Devine. Lalu kekacauan dan pertentangan telah usai. Dunia pun dipenuhi dengan keindahan memiliki pengetahuan dan pencerahan. Sepertinya akan ada hubungan antara Nada dengan Vish seseorang yang menentang Raja Langit.

Sekarang mari membahas skills yang dimiliki Nada. Skills nada diantaranya Sattwa Guna, Nada Varata, Akshamala’s Protection dan Veena Vachi. Berikut penjelasannya.

Skills Nada

  • Sattwa Guna

Skill ini memiliki cooldown selama 8 detik. Pada game tidak ada keterangan berkurangnya durasi cooldown saat penambahan level ksatriya. Skill ini tidak memberikan damage. Efek yang diberikan yaitu kecepatan lawan menjadi berkurang hingga 50%.

  • Nada Varata

Dari penjelasan di game, skill ini dapat digunakan untuk teleport ke rekan satu team. Saat berhasil teleport, Nada memberikan buff hingga 20% kepada rekan satu team yang berada dalam jangkauan teleport.

Skill ini memiliki basic cooldown selama 55 detik dan menggunakan mana sebanyak 150. Level 2 cooldown berkurang menjadi 50 detik dan mana yang digunakan sebanyak 185. Pada level 3 cooldown berkurang menjadi 45 detik dan menggunakan mana sebanyak 220.

  • Akshamala’s Protection

Nada mengeluarkan sebuah dinding dimana saat musuh melewati dinding, maka mereka akan menerima kerusakan (damage) sebesar 200 (+80% dari AP) kerusakan magis. Namun saat rekan satu team yang melewati dinding, kecepatan mereka akan bertambah dan menerima heal HP.

  1. Level 1 cooldown 15 detik, mana 65, heal 20 dan damage 220.
  2. Level 2 cooldown 14,5 detik, mana 85, heal 30 dan damage 250.
  3. Level 3 cooldown 14 detik, mana 105, heal 35 dan damage 300.
  4. Level 4 cooldown 13,5 detik, mana 125, heal 40 dan damage 350.
  5. Level 5 cooldown 13 detik, mana 145, heal 45 dan damage 400.
  6. Level 6 cooldown 12,5 detik, mana 165, heal 50 dan damage 450.
  • Veena Vachi

Skill ini digunakan untuk menyerang lawan. Cara kerjanya yaitu Nada melemparkan senar veena (gitar) ke lawan. Kemudian lawan yang sudah ditandai dengan senar akan menerima damage magis sebesar 100 (+100% AP). Saat lawan menerima serangan dasar (basic attack), lawan akan menerima efek setrum mini selama 0,5 detik.

  1. Level 1 cooldown 13 detik, mana 40 dan damage 100.
  2. Level 2 cooldown 12,5 detik, mana 55 dan damage 140.
  3. Level 3 cooldown 12 detik, mana 70 dan damage 180
  4. Level 4 cooldown 11,5 detik, mana 85 dan damage 220.
  5. Level 5 cooldown 11 detik, mana 100 dan damage 260.
  6. Level 6 cooldown 10,5 detik, mana 115 dan damage 300.
Kesimpulan

Itu dia 2 Ksatriya terbaik dengan role support di lokapala. Dari 2 support tersebut, mana yang menjadi favorit Sobat Gaming? Semoga saat sudah rilis versi full dari game ksatriya support ditambah ya. Kalau bisa ada yang laki-laki, biar seimbang.

Kalau mau tau informasi ksatriya lokapala lainnya. Selalu pantengan artikel-artikel yang ada di bahasgame.id ya. Jangan lupa juga untuk share ke teman-teman Sobat Gaming. Supaya mereka semua tau, kalau Indonesia juga memiliki ksatriya terbaik yang bisa diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *