Liquid

KuroKy Keluar dari Liquid dan Membuat Team Baru Nigma Esports

Beberapa waktu lalu team Liquid divisi Dota 2 mengalami guncangan besar. Dimana semua pemain profesional Dota 2 mereka keluar secara bersamaan setelah TI9.

Sesaat sebelum hengkang, KuroKy selaku kapten team Liquid divisi Dota 2 meminta maaf kepada organisasi dan para penggemar karena tidak dapat menjuarai TI9.

Para pemain jago ini akan kembali bersatu pada team baru bernama Enigma. Hal ini diumumkan pada sebuah video animasi yang diupload pada akun twitter Nigma.

Dilansir melalui akun Instagram Indozonegame, nama Nigma sendiri diambil dari bhasa arab yang berarti bintang. Selain itu konsep Nigma pada video mirip sekali seperti blackhole, yang merupakan ulty dari salah satu hero Dota 2 yaitu Enigma.

Keluar dari Liquid

Pengumuman perpindahan KuroKy dan teman-temannya memang akan dinformasikan secepatnya sebelum kompetisi Minor dan Major di mulai. Sehingga mereka bisa ikut berkompetisi di turnamen tersebut.

Untuk kerpegiannya, para roster memang sudah merencanakan akan hengkang setelah gelaran The International 2019. Kemudian pada bulan September lalu, jagoan-jagoan dari Liquid resmi keluar. Beberapa roster yang memperkuat Liquid saat itu yaitu KuroKy, Miracle-, w33, Mind_ContRol, dan GH.

Sebelum hengkang, pada bulan Oktober 2019 KuroKy selaku kapten mengucapkan selamat kepada TNC Predator yang telah menjadi juara ESL One Hamburg 2019. Hal ini iya ungkapkan di akun twitter pribadinya.

Kemudian pada bulan November masing-masing mantan roster dari Team Liquid posting sebuah video pendek di akun twitter pribadi mereka seperti yang sudah Nigma Esport posting di akun twitter mereka.

Baca Juga : Playstation 5 Hadir di Tahun 2020

Dimana pada video itu menggambarkan karakter dari para pemain yang melihat sebuah lubang hitam seperti blackhole di langit. Kemungkinan ini merupakan tanda bahwa mereka akan bergabung kembali ke dalam satu team.

KuroKy @NigmaKuroKy (Support)

Miracle- @NigmaMiracle (Carry)

Aliwi Omar @Nigmaw33 (Midlaner)

Ivan Ivanov @NigmaMC (Offlaner)

Maron Merhej @NigmaGh (Support)

Setelah resmi nama team baru yang akan mereka perkuat, apakah KuroKy and friends bersama dengan Nigma mampu memenangkan TI10 mendatang? Tapi kemungkinan mereka akan fokus terlebih dahulu pada kualifikasi DreamLeague Season 13. Kita tunggu saja penampilan mereka.

Source : oneesports, dotesports, revivaltv, indozonegame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *