RRQ Hoshi

Lemon MVP dan Berhasil Membawa RRQ Hoshi Menang

Sepertinya RRQ Hoshi benar-benar membuktikan bahwa mereka pantas untuk menjadi raja. Terbukti pada malam ini tanggal 9 Februari 2020, mereka berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2 – 0 tanpa balas. Mulai dari game pertama RRQ memang sudah mendominasi permainan. Walaupun harus menyelesaikan kedua game dengan waktu yang cukup lama hingga 17 menit dan 18 menit.

Game Pertama

Bahas GameFirst blood di game pertama didapatkan oleh Geek Fam ID, membuat RRQ Hoshi harus tertinggal poin di menit awal. Kemudian dengan kekompakaan Geek Fam ID yang fokus untuk tidak membiarkan Tuturu farming, berhasil membuat Tuturu harus mati sebanyak 3 kali tanpa memberikan kill hingga menit 10.

Namun dengan kecerdikan dan ketangkasan dari R7 sebagai pemain offliner sangat bisa diandalkan. Terlihat ia berhasil membuat kewalahan Thamus dengan kelihaiannya menggunakan Chou. Ia mendapatkan total 5 kill hingga menit ke 12 tanpa mati sekalipun.

Kemudian kehadiran Lemon sebagai pemain dengan role mage di team RRQ Hoshi mampu mendorong team agar bisa bermain dengan baik. Hasil game pertama pun dimenangkan oleh RRQ Hosshi dengan Lemon sebagai MVP. Ia berhasil memberikan total damage sebesar 87.805 dan menghasilkan 760 Gold per Minute (GPM).

Kesalahan di menit ke 16, dimana Marksman dari team Geek Fam ID terculik dan membuat formasi dari team mereka berantakan. Sehingga RRQ Hoshi bisa memanfaatkan keuntungan dari marksman dan mendapatkan kemenangan di game pertama.

Game Kedua

Bahas GameDi game pertama Tuturu belum bisa memberikan permainan maksimalnya dengan wanwan. Ia tetap optimis menggunakan marksman yang super cepat itu di game kedua. Hasilnya Tuturu berhasil memberikan performa terbaik dengan memberikan 3 kill di menit awal hingga menit ke 8.

Meskipun first blood game kedua lagi-lagi didapatkan oleh Geek Fam ID. Hal tersebut tidak memengaruhi performa team RRQ Hoshi. Kekompakan dari RRQ memenangkan kontes kedua setelah kontes pertama di wilayah Lord, berhasil memecahkan kebuntuan disaat Lord pertama diamankan oleh Geek Fam ID.

Sehingga Lord yang didapatkan oleh Geek Fam ID menjadi sia-sia. Kemudian dengan kecerdikan Tuturu. Ia berhasil mendorong minions untuk maju di line atas hingga mendapatkan turret. Di bawah tekanan RRQ Hoshi, Geek Fam ID haru rela bertahan di dalam base area mereka, dan membuat 2 hero team RRQ membunuh Lord dengan mudah.

Game kedua dimenangkan oleh RRQ Hoshi, dan Lemon sebagai MVP dengan hero mage Lunox. Total damage yang diberikan Lemon cukup besar yaitu 92.865, dan berhasil menghasilkan 718 Gold per Menit (GPM). Hasil ini membuat RRQ Hoshi menggeser Bigetron ke posisi dua. Klasemen sementara RRQ Hoshi menduduki posisi pertama dengan dua kali kemenangan berturut-turut tanpa mengalami kekalahan sekalipun.

Pertandingan selanjutnya akan diadakan pada minggu kedua Jumat, 14 Februari 2020. Pertandingan pertama di minggu kedua mempertemukan AURA vs Geek Fam ID pada pukul 19.00 WIB. Untuk bisa masuk ke babak playsoff, Geek Fam ID harus memenangkan pertandingan melawan Aura nanti. Karena mereka belum mendapatkan poin sama sekali dan menduduki peringkat paling bawah.

Untuk jadwal pertandingan Mobile Legends Professional League Season 5 bisa langsung cek di MPL ID Season 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *