the lord

Main The Lord : Age of Renaissance, Bisa Dapat Total Hadiah Rp 50 juta

Gravity Game Link, publisher Ragnarok Online, baru saja meluncurkan game baru, The Lord : Age of Renaissance. Tepatnya, telah meluncur sejak tanggal 9 September lalu di Android dan iOS.

Harry Choi, President of Gravity Game Link mengungkapkan, bahwa game ini menjadi permainan ponsel non-Ragnarok pertama, dengan genre strategi yang mereka kembangkan. Selain di Indonesia, The Lord : Age of Renaissance terlebih dahulu rilis di negara lain wilayah Asia Tenggara.

“Game ini memiliki gameplay sangat mudah dan tidak membutuhkan spesifikasi handphone tinggi. Jadi sangat cocok dimainkan oleh gamers di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” ujar Choi.

The Lord : Age of Renaissance akan menguji kemampuan strategi pemain, di mana mereka berperan sebagai penguasa kerajaan. Sebagai suntikan semangat, raja nantinya didampingi oleh puluhan permaisuri cantik dan para panglima perang.

Game ini menyajikan beragam level mulai dari paling awal, yakni Knight. Lalu rank tertinggi adalah Viscount.

Tidak mudah agar dapat mencapai level tertinggi, karena banyak misi harus diselesaikan. Pemain juga secara rutin, mengurus politik kerajaan, pertanian dan perdagangan, serta perekrutan pasukan meraih kemenangan di medan perang.

Developer menyuguhkan hero, terinspirasi dari tokoh-tokoh terkenal, mulai dari Raja Leonidas dari Sparta, Alexander The Great, Lancelot Sang Ksatria Meja Bundar, hingga penguasa legendaris dari Asia, Genghis Khan.

Menariknya, para penguasa tidak hanya memerintah saja. Akan tetapi, memiliki kemampuan unik berbeda-beda dalam memenangkan pertarungan.

Tak luput bentuk apresiasi developer, dengan antusias para gamer. Mereka telah menyiapkan event Install-Play & Win, dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Gear 125.

Ada pun hadiah lainnya, berupa lenovo Ideapad Slim 3 14, Huawei Matepad R, Samsung Galaxy M32 dan banyak lagi hadiah lainnya, total Rp 50 juta.

Cara ikutannya sangat mudah. Pemain hanya perlu menginstall The Lord : Age of Renaissance dari Google Play Store atau App Store. Lalu memiliki karakter bergelar Viscount 1 selama periode event, yakni 9 September hingga 10 Oktober 2021.

Nantinya, pemenang diumumkan melalui Facebook The Lord : Age of Renaissance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *