mineski indonesia

Mineski Indonesia Membawa Mobile Legends ke Level Selanjutnya

Mineski Global, selaku penyelenggara esports terbesar di Asia Tenggara, sukses menggelar MPL ID Season 7. Mereka menggandeng Unreal Engine untuk membawa kompetisi terbesar di Indonesia, MPL ID ke level yang lebih tinggi.

Mineski Indonesia telah menyelenggarakan turnamen MPL di Indonesia sejak 2019. Mulai dari musim ketiga dan telah berperan penting dalam mengubah MPL ID menjadi salah satu kompetisi terbesar di Asia Tenggara.

Untuk pertama kalinya juga, di sisi siaran, Mineski Indonesia telah mengintegrasikan penggunaan Unreal Engine. Tujuannya untuk membawa studio analis fisik pertandingan ke dunia maya tempat mereka berbagi data secara tepat waktu selama turnamen berlangsung.

“Dengan Unreal Engine, kami dapat menciptakan ekosistem hybrid yang menetapkan tolak ukur baru untuk teknologi esports profesional di Indonesia dan dapat diadopsi di semua pasar lain pada masa depan,” kata Richard Susanto, Business Development Manager Mineski Indonesia.

Mineski Indonesia juga menegaskan bahwa mereka bangga dapat menyelenggarakan acara dengan tingkat fokus, konsisten dan kualitas yang tinggi untuk dinikmati semua orang.

“Sejak awal, kami berkomitmen untuk membuat konten yang dapat dinikmati semua orang, tidak hanya para gamer. Selama bertahun-tahun, kami telah mengembangkan pemahaman yang tajam tentang siapa audiens kami,” kata Sutanto.

Tujuan Mineski Indonesia adalah mengubah konten esports menjadi bagian yang mudah dan dapat dicerna untuk setiap jenis penggemar. Sehingga mereka dapat sepenuhnya mengalami seluruh perjalanan turnamen dan tonggak yang penting.

Mereka telah berhasil membedah apa yang ingin diketahui penggemar dan pendukung. Mineski Indonesia telah melakukan berbagai upaya bersama untuk memilih platform terbaik berbagi informasi kepada audiens.

Ambil contoh seperti halaman MPL ID. Secara teratur digunakan untuk membuat profil calon pemain yang telah tampil baik sepanjang musim, menyoroti momen terbaik mereka, dan memperlihatkan keterampilan, bakat, serta kepribadian mereka kepada jutaan pemirsa.

Mineski Indonesia juga baru-baru ini meluncurkan MPL Quickie. Sebuah segmen pra-pertunjukan seperti talkshow ringan yang menampilkan pembawa acara dan bintang tamu, termasuk para pemain yang berkompetisi di turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *