moba indonesia

Moba Indonesia Lokapala Karya Anantarupa Studio

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) memang menjadi salah satu konsep game yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Game MOBA seperti Mobile Legends, Arena of Valor dan Vainglory bisa dibilang merajai game mobile saat ini. Untuk bisa beradaptasi, Indonesia menciptakan game moba dengan kearifan lokal.

Lokapala : Saga of Six Realms merupakan game moba buatan Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studio dengan dukungan Dunia Games sebagai publisher resmi. Game ini dikabarkan akan rilis di awal tahun 2020. Sejak bulan November 2019, pihak developer sudah membuka pra-resgister untuk game Lokapala di Google Play Store.

Lokapala : Saga of Six Realms

Setelah melewati waktu yang cukup lama. Akhirnya Lokapala saat ini sudah bisa didownload oleh masyarakat Indonesia. Namun kita sebagai player belum bisa memainkannya dengan sempurna. Karena kita hanya akan memainkan Lokapala dalam versi Beta atau masih dalam tahap pengembangan.

Namun bila penasara, Sobat Gaming bisa langsung mendownload Lokapala di Google Play Store dengan size 53mb. Kemudian setelah masuk ke dalam game, Sobat Gaming akan diminta untuk mendowload patch penuh dari versi Beta ini sebesar 135mb.

Walaupun masih tahap Beta, setidaknya kita harus tetap berbangga hati. Karena sebelum memasuki tahap Beta, Lokapala sempat tidak ada kabar untuk progres perkembangannya. Namun dengan tekad yang serius dari pihak Developer, akhirnya di bulan Februari 2020, Lokapala masuk ke dalam tahap Beta.

Di dalam game Beta, Sobat Gaming hanya bisa menikmati beberapa fitur dari game ini. Untuk match yang bisa kalian rasakan hanya classic mode dan custom mode. Untuk menu yang lain pun tidak bisa dinikmati, karena memang masih dalam tahap pengembangan.

Untuk gameplay sama persis seperti game mobile online battle arena lainnya. Sobat Gamign akan bermain 5 vs 5 dengan role hero sama seperti game Mobile legends. Namun ada yang membedakan dari game moba mobile lainnya.

Lokapala : Saga of Six Realms akan menerapkan sistem buyback pada saat Sobat Gaming terbunuh oleh lawan. Sebenarnya sistem ini sudah ada di game Dota 2. Tapi bila diterapkan ke dalam mobile, sepertinya oke juga.

Kabarnya game ini akan hadir di Grand Final Piala Presiden Esports 2020. Jadi kita tunggu saja info selanjutnya dari game moba Indonesia Lokapala : Saga of Six Realms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *