Pro Evolution Soccer 2020

Mobile Legends Tidak Hadir di Piala Presiden Esports 2020

Pada turnamen kali ini, Piala Presiden Esports 2020 tidak akan menghadirkan Mobile Legends: Bang Bang. Ada dua divisi utama yang akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020, yaitu Free Fire dan Pro Evolution Soccer.

Free Fire merupakan game besutan Garena dengan genre Battle Royale. Pada game ini, para pemain akan berkompetisi hingga tim mereka mendapatkan BOOYAH!. Dalam gelaran Piala Presiden Esports 2020, Free Fire akan menjadi salah satu cabang yang diikuti oleh 12 tim besar dari Asia Tenggara.

Sedangkan Pro Evolution Soccer merupakan game legenda besutan KONAMI, dan akan diikuti 10 tim besar Asia Tenggara menggunakan sistem eliminasi. Para peserta Piala Presiden Esports 2020 akan memperebutkan total hadiah sebesar 1,5 miliar rupiah.

Selain Free Fire dan Pro Evolution Soccer, masih ada lagi cabang yang akan dipertandingkan. Game yang kan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 yaitu game lokal. Namun saat ini masih dalam tahap kurasi dan seleksi, dan sudah ada lima game lokal yang berhasil lolos tahap seleksi pertama.

Hal yang sangat disayangkan yaitu tidak dihadirkannya cabang Mobile Legends: Bang Bang di Piala Presiden Esports 2020. Karena mengingat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar, baik dari penonton maupun peserta terhadap cabang game yang satu ini.

Tanggal 13 Oktober 2019, Piala Presiden Esports telah melaksanakan kick off yang diselenggarakan di Tennis indoor Senayan, Jakarta. Kick off akan dimeriahkan beberapa bintang tamu dari Majelis Lucu Indonesia, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, Anya Geraldine dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *