arena of valor

Arena of Valor x Pretty Guardian Sailor Moon Segera Hadir

Secara resmi, Garena Arena of Valor (AOV) mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie akan hadir mulai 2 Mei 2023, berbarengan dengan rangkaian Festival 5V5.

Pretty Guardian Sailor Moon merupakan serial manga Jepang karya Naoko Takeuchi. Sejak dirilis pada 1991, karya ini sangat dicintai oleh penggemarnya dan bahkan sampai diadaptasi ke dalam Film dan Anime.

Ketiga karakter utama dari serial manga ini akan hadir di AOV untuk memperjuangkan cinta dan keadilan, dan membantu pemain untuk menang di medan pertempuran.

Baca Juga: Ini 18 Tim Free Fire yang Unjuk Gigi di FFSI, Ada 4 Wakil Indonesia

arena of valor

Foto: Garena Indonesia

Melalui kolaborasi Arena of Valor dengan ‘Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie’ ini AOV akan menghadirkan tiga karakter utama dari serial manga tersebut, yaitu Eternal Sailor Moon (Usagi), Eternal Sailor Chibi Moon (Chibiusa), Tuxedo Mask (Mamoru Chiba).

Ketiga karakter tersebut hadir secara eksklusif dan terbatas di AOV.

“In the name of the Moon, I’ll punish you!” Eternal Sailor Moon dan karakter lainnya akan segera hadir!

Bersamaan dengan festival 5v5, Challengers akan merasakan hasil kolaborasi AOV x ‘Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie’ ini melalui tiga hero AOV, yakni ‘Eternal Sailor Moon’, ‘Eternal Sailor Chibi Moon’ dan ‘Tuxedo Mask’.

Mereka bertiga akan hadir untuk memperjuangan cinta dan keadilan, dan membantu kalian dalam mencapai kemenangan.

Baca Juga: Honkai Star Rail: Ini Karakter Terkuat, Jangan Salah Pilih!

Selain itu, kolaborasi Arena of Valor x Pretty Guardian Sailor Moon juga akan menghadirkan sebuah fitur baru. Sobat Gaming akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya, dan yang pasti akan membuat karakter kalian semakin bersinar di medan pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *