pubg mobile bearbrick

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Bearbrick, Bisa Dapatkan Item In Game Secara Gratis?

PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan brand koleksi Bearbrick (BE@BRICK), membawakan sejumlah koleksi paling dicari-cari di dunia ke dalam permainan.

Didesain dan diproduksi oleh perusahaan Jepang MEDICOM TOY CORPORATION, Bearbrick akan hadir di game milik Tencent Games mulai 14 April 2023.

Dalam pertandingan battle royale di map Erangel, pemain secara acak dapat menemukan tiga jenis Bearbrick raksasa yang tersebar di seluruh penjuru map. Berinteraksilah dengan figur ini dan dapatkan supply sesuai dengan tipe Bearbrick yang ditemukan.

Baca Juga: PUBGM Berbagi THR Lebaran, Bisa Dapat iPhone 14

Kolaborasi PUBG Mobile Bearbrick

PUBG Mobile Bearbrick

Foto: PUBG Mobile

Terdapat empat jenis Bearbrick yang dapat menjadi pendamping pemain di medan perang, yaitu:

  • Level 3 Helmet BE@RBRICK Buddy
  • Ghillie Suit BE@RBRICK Buddy
  • Underworld Guide BE@RBRICK BUddy
  • Air Drop BE@RBRICK Buddy

Selain itu ada serangkaian item Bearbrick yang bisa kamu pamerkan in-game seperti Flipped Bear Backpack, Blooming Vibrance Smoke Grenade, Bearbrick Ornament, Rose Conjurer Set, Bearbrick Parachute, dan Extreme Graffiti Honey Badger.

“Kami senang dapat menyediakan wadah bagi koleksi eksklusif dan memperkenalkan merek populer ini ke dalam PUBGM,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games.

Bearbrick menghasilkan karya yang menarik dan kreatif, mendobrak batasan kreativitas dalam industri koleksi, sama seperti kami mendobrak batasan dalam genre battle royale.

“Mereka adalah mitra yang sempurna untuk PUBGM dan kami tidak sabar menunggu para pemain untuk melihat item eksklusif ini di dalam game, dan mendapatkan kesempatan untuk memiliki koleksi seni bersejarah dengan bergabung dalam aktivitas in-game untuk agar dapat membeli item fisik edisi terbatas PUBG MOBILE Bearbrick.” Lanjut Vincent Wang.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk memperkenalkan Bearbrick kepada para gamers di seluruh dunia,” kata Tatsuhiko Akashi, MEDICOM TOY CORPORATION President & CEO. “Sungguh menyenangkan bekerja sama dengan PUBG Mobile dalam kemitraan menarik yang akan memungkinkan penggemar berinteraksi dengan Bearbrick dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.”

Baca Juga: Jadwal Final PMSL 2023, Format, Hasil Pertandingan, dan Cara Menonton

Event in-game Bearbrick akan berlangsung hingga 15 Mei 2023, sedangkan pemain masih bisa mendapatkan pendamping Bearbrick dan koleksi lainnya di Event Shop yang dapat diakses hingga 31 Mei 2023.

Tidak sampai situ saja, Bearbrick akan segera hadir di dunia nyata! Untuk bisa mendapatkan figur fisik Air Drop Bearbrick edisi terbatas, kamu perlu mengikuti rangkaian aktivitas in-game yang akan datang di. Jadi, stay tuned agar kamu tidak melewatkan event eksklusif ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *