seal m

Seal M Resmi Rilis di Indonesia, Tapi Kok Ratingnya Buruk

Seal M resmi rilis di Indonesia. Gamer bisa menikmatinya di Android maupun iOS. Tapi baru beberapa hari meluncur, game ini sudah mendapatkan rating buruk.

Informasi ini dihimpun Bahas Game ID dari Google Play Store, Senin (5/6/2023), yang memperlihatkan penilaian rendah dari para pemainnya. Dari total 11 ribu ulasan, Playwith sebagai distributor resmi, hanya mampu mengumpulkan 2,2 dari lima bintang.

Menurut gamer, Seal M punya banyak kekurangan. Jadi tidak sedikit dari mereka yang kecewa, dan merusak momen nostalgianya saat bermain di PC dulu.

Baca Juga: Street Fighter 6 Rilis, Segini Harganya di Indonesia

Keluhan Gamer Soal Seal M

seal m

Foto: sea.sealm.com

Banyak minusnya masih. Padahal sudah lumayan nostalgia seperti yang di PC dulu waktu SEAL Indo. Ini sekali update makan banyak. Banyak kecewanya juga, sering macet/freeze padahal koneksi aman. Segera benahi daripada playernya beralih ke yang lain” tulis cip***

Serupa dengan apa yang diutarakan di atas, gamer lain juga merasakan hal sama. Dirinya berkata, padahal sudah dua akun tapi tetap tidak bisa mengakses Seal M.

Pemain ini telah mencoba menggunakan jaringan internet pribadi maupun WiFi. Namun sayangnya tetap tidak mau masuk map.

Buat karakter baru baru masuk, kan gak mungkin setiap main harus buat karakter baru terus. Setiap LV di atas 20 pasti begitu, ini buat aku lagi udah 3x masih juga stak LV 24. Udah lapor lewat email belum ada respon,” ujar Faj***

Tidak hanya mereka saja, ada juga Fer*** yang dibuat kesal oleh bug di dalam permainan. Katanya, Seal M sering force close, padahal ia sudah menggunakan WiFi yang jaringannya lebih stabil.

“Game lain lancar. Misi board juga kalo diklik sering force close dan relog, udah gitu misinya ulang dari awal padahal sebelumnya sudah selesai. Tolong segera diperbaiki,” tegasnya.

Baca Juga:

Diketahui kalau Seal M sudah meluncur sejak tanggal 11 Mei lalu. Kemunculannya diawali dengan Close Beta Test (CBT) yang dilanjut pra registrasi.

Jika ingin mengunduhnya, gamer akan diminta untuk mengunduh awal di ukuran 88 MB. Sejak dirilis, Seal M sudah memperoleh lebih dari 500 ribu download.

Nah kira-kira Sobat Gaming sudah mencobanya belum? Jika sudah, bagaimana menurut kalian Seal M ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *