MPL ID Season 5

MPL ID Season 5 Telah Dimulai. Total Hadiah 4 Miliar Rupiah

Mobile Legends Professional League atau MPL ID Season 5, kemarin sudah resmi di mulai pada tanggal 7 Februari 2020. Turnamen Mobile Legends nasional ini digelar di MPL Arena (XO Hall Markas). Lokasi lengkapnya ada di Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Para team akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah juara sebesar USD 150.000 atau 4 Miliar rupiah. Setidaknya ada 8 team yang harus berkompetisi diantaranya yaitu EVOS Esports, RRQ, Alter Ego, Aura, Bigetron, Geek Fam ID, ONIC Esports, dan Genflix Aerowolf.

Kabar mengenai dimulainya pertandingan MPL ID Season 5 pada tanggal 7 Februari, sudah diinfokan melalui akun resmi Instagram mpl.id.official.

Pertandingan pertama

Pertandingan pertama minggu ini yaitu antara Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Kemudian di hari yang sama, pertandingan kedua antara AURA melawan ONIC yang merupakan juara MPL ID Season 3.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Instagram mpl.id.official, MPL ID pertama kali digelar pada Januari tahun 2018. Dari 4 kali pergelaran tersebut, belum ada juara 2 kali berturut-turut selama MPL ID berlangsung. Untuk season 1 juaranya yaitu team NXL, season 2 RRQ, season 3 Onic dan season 4 yaitu EVOS.

Juara 1 dan 2 di turnamen MPL ID, akan mewakili Indonesia mengikuti ajang turnamen Mobile Legends yang lebih besar yaitu Mobile Legends: Bang Bang South Asia East Asia Championship (MSC). Pada season 4, EVOS dan RRQ berhasil menjadi juara 1 dan 2. Kedua team tersebut mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends bergengsi M1 World Championship, dan EVOS menjadi juara setelah mengalahkan RRQ.

Sebagai juara MPL ID Season 4, apakah EVOS mampu mempertahankan gelar juara tersebut di MPL ID Season 5?

Kalau EVOS berhasil menjadi juara di MPL Season 5. Maka EVOS menjadi team esports Mobile Legends di Indonesia yang pertama kali juara 2 kali berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *