my heroes: sea

My Heroes: SEA, Game Baru Untuk Menemani Liburan Kalian

Libur akhir tahun telah tiba dan kini saatnya mencoba beberapa game menarik untuk mengisi waktu liburan kalian. Salah satu game RPG yang cukup asik untuk dimainkan para pecinta game adalah My Heroes: SEA.

Sebagai developer, Reality Squared Games atau R2Games mampu membuat game ini dengan grafis yang simple dan lucu dengan tampilan visual 8-bit.

R2Games merupakan developer game yang berasal dari kota Shenzhen, China. Beberapa game populernya antara lain seperti Tales of Radiance, Idle Rancher dan Idle Magic.

My Heroes: SEA

Pada game My Heroes: SEA para pemain dapat melakukan solo dungeon maupun Co-op dan memiliki beragam skill yang bisa di pasang dan upgrade.

Penggunaan Dungeon akan membuat kalian mendapatkan baju pelindung dan aksesoris. Sistem kontrol game ini sangat mendukung pemainnya, karena saat ingin menembak, karakter yang digunakan akan secara otomatis membidik musuh yang paling dekat.

Game My Heroes: SEA masuk ke dalam kategori game ARPG atau Action Role-Playing Game dan pemain dapat berpetualang dan bertempur.

Dengan tampilan yang menarik, game tempur ini akan sangat asyik di mainkan dan tidak membosankan.

Saat ini terdapat 5 kelas yang terdiri dari 116 gear UR, 69 senjata dan 104 skill. Kalian dapat mengumpulkan hewan-hewan peliharaan yang memiliki karakteristik berbeda.

Setiap hewan peliharaan akan menghasilkan sebuah skill yang kuat dan menemani pemain sepanjang pertarungan.

Game My Heroes: SEA dapat kalian mainkan di PC melalui aplikasi Bluestack, yang mana pemain dapat merasakan fitur Group Call.

Para pemain akan menemukan hidden gems tersendiri yang berupa Keymapping Tool. Penggunaan fitur ini cukup mudah, kalian hanya tekan tombol Ctrl + Shift + A.

Saat menggunakan Bluestack pun para pemain tidak perlu repot untuk merekam jalannya pertandingan menggunakan screen recording melalui aplikasi lain. Karena saat menggunakan Bluestack kalian juga bisa merekam alur game dengan baik tanpa gangguan, cukup tekan Ctrl + Shift + R. Hasil rekamannya juga akan secara otomatis tersimpan sebagai mp4 pada PC kalian.

Bagi kalian yang ingin melakukan streaming My Heroes: SEA diplatform lain, Bluestack memberikan solusi terbaiknya dengan mengadakan fitur Mode Streaming pada menu Burger.

Saat Mode Streaming sudah menyala, pemain dapat bermain secara normal dan melakukan window pop-up di luar Bluestack. Cara Bermain My Heroes: SEA menggunakan PC:

  1. Download dan instal Bluestack di PC.
  2. Sign In atau Sign Up menggunakan akun Google agar bisa terkoneksi dengan Google Play.
  3. Cari dan instal game My Heroes: SEA
  4. Setelah terinstal, klik icon My Heroes: SEA di layar beranda dan mulai bermain

Game My Heroes: SEA mendapatkan rating E dari ESRB sehingga mulai dari umur 10 tahun dapat memainkannya, karena game ini berisi karakter animasi lucu dan dunia fantasy yang menarik.

Bagi para pengguna seluler, game ini sudah tersedia di Google Play dan App store untuk dapat langsung dimainkan. Berikan pendapat kalian mengenai My Heroes: SEA di kolom komentar ya, sob.

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : mmoculture, bluestack, facebook My Heroes: SEA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *