btr alpha

Kalahkan AP Bren 3-0, BTR Alpha ke Final ESL Snapdragon Pro Series Season 3

BTR Alpha ke Final ESL Snapdragon Pro Series Season 3, setelah mengalahkan AP Bren Filipina dengan skor 3-0

Gelaran turnamen dari ESL yaitu Snapdragon Pro Series Season 3 kini sudah memasuki babak puncak di hari Minggu (23/7). Kita memulai pertandingan di final lower bracket.

Bigetron Alpha harus menghadapi salah satu tim kuat asal Filipina yang baru mengganti nama timnya yaitu AP Bren di babak final lower bracket. Pastinya ini menjadi tantangan yang sulit bagi tim robot merah.

Tapi hal itu tampaknya tidak berlaku, kekuatan sang robot merah masih menakutkan bahkan berhasil melibas tim Filipina.

Baca Juga: Geek Fam di MPL ID S12, Putuskan Berpisah dengan Slate

BTR Alpha ke Final ESL Snapdragon

kalahkan ap bren 3-0 btr alpha ke final

Foto: Bahas Game ID

Komunitas Mobile Legends Indonesia cemas-cemas harap karena ingin menyaksikan all Indonesian final, setelah sebelumnya ONIC Esports lebih dulu ke babak grand final.

Tersisa Bigetron Alpha yang harus berhadapan dengan musuh-musuh mereka di lower bracket hingga akhirnya berada di final lower bracket.

Melawan AP Bren, tak disangka-sangka bahwa tim dengan logo kepala robot ini malah membungkam habis-habisan tim yang dilatih oleh Duckey. AP Bren sendiri sebenarnya kontentan kuat tim yang bisa membawa piala ESL Snapdragon Pro Series ini.

Bermain apik, Bigetron Alpha tidak memberikan nafas ke AP Bren mulai dari early game hingga memenangkan pertandingan langsung.

Baca Juga: Dyrennn Gabung RRQ, Tambah Kekuatan di MPL ID S12

Sehingga pada akhirnya Bigetron Alpha mengalahkan AP Bren dengan 3-0 tanpa balas, membuat mereka menantang ONIC Esports untuk memperebutkan tahta.

ONIC Esports masih menjadi tim kuat bahkan sejak memenangkan Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2023 walaupun sempat kalah dengan RRQ di week 1 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan final antara Bigetron Alpha melawan ONIC ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *