dynastones

Dynastones Rilis di Indonesia, Gabungan MOBA dan Battle Royale

Majamojo resmi merilis Dynastones di Indonesia. Gamer bisa memainkannya di perangkat Android dan iOS.

Peluncurannya disertai turnamen nasional yang diikuti oleh 500 peserta secara hybird pada 15 September. Kehadiran DynaStones sebagai langkah komitmen Majamojo untuk membuka jalan baru bagi pemain dan komunitas khususnya penggemar Esports.

“Saat ini Esports tumbuh secara positif dan berkembang pesat. Kami sebagai publisher game nasional ingin membawa penyegaran baru bagi para penikmat game bergenre MOBA dan Battle Royale. Para gamers bisa menikmati dua genre di dalam satu game yang sama, yaitu DynaStones. DynaStones merupakan langkah Majamojo untuk mewujudkan komitmen menghadirkan pemain Esports baru dari talenta-talenta anak bangsa. Kami juga tengah menargetkan DynaStones menjadi salah satu cabang olahraga Esports di Indonesia,” ungkap Yudi Chahyadi Anwar, Chief Executive Officer Majamojo.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends kena Nerf dan Buff di Patch Note 1.8.20

DynaStones memberikan pengalaman baru pertarungan sengit MOBA dengan strategi bertahan hidup ala Battle Royale. Hadir dengan dua mode bermain Solo (1vs20) dan Squad (3vs3) dengan 10 tim.

Di samping itu, setiap pemain bisa memilih 17 unique hero dengan beragam role. Jadi setiap pemain bisa menentukan strategi menyerang dan bertahan baik Solo maupun Squad.

Di dalam game turut dilengkapi fitur custom room serta spectator view untuk kedua mode. Setiap permainan berjalan dalam waktu lebih singkat 10-15 menit, hal ini memberikan lebih banyak kesempatan pertandingan bagi penyelenggara, dan peserta atau tim seperti best of (BO) 3 dan 5.

Disampaikan bahwa kehadiran DynaStones tidak sekadar membawa penyegaran pada genre mobile game di Indonesia. Akan tetapi juga mengimplementasi lebih banyak unsur kearifan lokal. Hal ini sebagai komitmen Majamojo untuk membawa nilai, budaya, dan warisan lokal ke kancah internasional melalui industri game.

Baca Juga: Eggy Party Rilis di Region SEA, Hadirkan Event “Rock and Roll”

“Kami bersama pihak pengembang game, Shine Game, berupaya memadukan unsur kearifan lokal ke dalam game dan harapan ke depannya bisa diimplementasi juga untuk pasar global. Ini langkah kami untuk meningkatkan rasa memiliki, cinta Tanah Air, dan mewarisi nilai-nilai luhur,” tambah Yudi.
Saat ini beberapa unsur Majamojo terapkan ke DynaStones, antara lain karakter Taykan yang merupakan seekor badak terinspirasi dari hewan endemi Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Majamojo juga memperkenalkan skin batik untuk karakter Abel dan Unnamed. Lebih dari itu, penamaan skin diambil dari unsur kerajaan Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *