garena free fire

Garena Free Fire dan Gamer Salurkan Donasi Rp 100 Juta

Melalui event Booyah Berbagi di Garena Free Fire, jutaan Survivors dari seluruh Indonesia telah berhasil mengumpulkan donasi lebih dari 10 juta Gold Voucher.

Berkat tingginya antusiasme gamer, target donasi tersebut bahkan dapat tercapai dalam waktu singkat.

Dengan terkumpulnya ‘sedekah in-game’ tersebut, Garena enyerahkan donasi senilai Rp100 juta kepada para lansia di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2, Jakarta Barat, pada Jumat, 14 April 2023, berdasarkan informasi yang diterima Bahas Game ID.

Baca Juga: Sacred Summons, Game MMORPG Resmi Rilis di App dan Google Play Store

“Terima kasih kepada Survivors yang telah menunjukkan antusiasme luar biasa untuk berkontribusi di Booyah Berbagi. Garena Free Fire sangat bangga bisa memfasilitasi antusiasme dan keikhlasan Survivors untuk saling berbagi dan membantu di bulan Ramadan yang penuh berkah. Semoga donasi dari Garena Free Fire dan jutaan Survivors di seluruh Indonesia ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat untuk Opa dan Oma di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2,” ungkap Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia.

Antusiasme Tinggi Gamer Free Fire Bersedekah di Booyah Berbagi

Booyah Berbagi merupakan salah satu event in-game di dalam rangkaian Booyah Ramadan. Hadir dengan pesan ‘Booyah Gak Lupa Ibadah’, rangkaian event ini mengajak gamer untuk menyelaraskan hobi bermain Free Fire dengan kewajiban menjalankan ibadah, dan berbuat baik di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Dalam rangkaian Booyah Ramadan ini, Garena bekerja sama dengan berbagai pihak. Garena menghadirkan Habib Ja’far Al Hadar, Komunitas, content creators, dan Yayasan Benih Baik.

Event Booyah Berbagi digelar sepanjang 6 April hingga 13 April 2023 di Garena Free Fire. Melalui event ini, pemain diajak bersedekah dan menjawab tantangan, untuk mendonasikan sebanyak-banyaknya Gold Voucher hingga mencapai 10 juta Voucher.

Berkat antusias tinggi dari gamer, target 10 juta Voucher tersebut tercapai dalam waktu singkat, bahkan sebelum event berakhir.

“Booyah Berbagi menjadi inisiatif yang bukan cuma positif tapi juga inovatif. Garena Free Fire dan seluruh Survivors telah membuktikan bahwa ‘Main Game Boleh, Ibadah yang Utama’ bukan sekadar slogan, tapi benar-benar bisa diamalkan dengan baik. Semoga inisiatif dari Garena Free Fire ini dapat menginspirasi kita untuk terus berbuat baik dan saling berbagi di bulan Ramadan dan seterusnya,” tutur Habib Ja’far Husein Al Hadar.

Pemberian donasi dari Garena Free Fire, dilakukan melalui kerja sama bersama Yayasan Benih Baik. Pemberian donasi secara simbolis telah diterima oleh Ngapuli Perangin Angin, Kepala Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2.

Baca Juga: Genesis Dogma SF Juara FFML Season 7, Wakili Indonesia ke FFSI 2023

Adapun donasi yang diberikan dalam inisiatif Booyah Berbagi ini, terdiri dari berbagai barang yang bermanfaat untuk opa dan oma, mulai dari paket sembako, healthy kit, hingga alat sholat.

Sebagai sebuah donasi dari Free Fire dan seluruh penggemarnya di Indonesia, proses penyaluran donasi Booyah Berbagi juga diikuti perwakilan Asosiasi Leader, Guild, dan Komunitas Free Fire, content creators Dyland Pros dan Aldi TV, Pemain Esports Profesional Free Fire ECHO Calvin, dan Habib Ja’far Husein Al Hadar.

Selain menyalurkan donasi, momentum ini juga digunakan seluruh peserta untuk saling mendoakan kesehatan, dan sedikit berbagi kebahagiaan bersama para opa dan oma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *