free fire demon slayer

Garena Free Fire Gandeng Demon Slayer, Ada Banyak Item Keren

Garena resmi menghadirkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di game battle royale garapannya, yakni Free Fire. Di sini gamer bisa mendapatkan banyak item menarik.

Dari informasi yang diperoleh Bahas Game ID, Minggu (1/10/2023), kolaborasi ini berlangsung kurang lebih satu bulan. Lebih tepatnya para penggemar bisa menikmatinya mulai dari 26 September – 25 Oktober 2023.

Katanya Garena menghadirkan eksklusif item dengan desain estetik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Menariknya lagi, pemain bisa memilikinya secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga: Tim Mobile Legends China Ikut Wild Card M5 Malaysia, Ada 4 Tim!

Bundle yang hadir dalam kolaborasi ini meliputi Sang Karakter Utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Nantinya juga tersedia Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Beberapa item bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lainnya mulai dari emote hingga arrival animation juga akan hadir dalam kolaborasi ini, di antaranya:

  • Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool
  • Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash
  • Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting
  • Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux

Selain itu, kerja sama ciamik ini menghadirkan interface spesial bertema Demon Slayer. Nah pemain berkesempatan mendapatkan hadiah utama Bundle Tengen.

Baca Juga: Poco Star Juara FFML Season 8 League Phase, Segini Hadiahnya

Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game penuh tantangan yang menghadirkan banyak hadiah lainnya secara gratis, yaitu:

  • Topeng Haganezuka
  • Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan
  • Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner
  • Skin Jeep bergaya Zenitsu

Sebagai tambahan informasi, beberapa fitur di Free Fire juga akan mendapatkan dekorasi khusus, dengan art style khas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba saat event ini berlangsung.

Tak hanya itu, di dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game Free Fire, mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *