garena ulang tahun

Free Fire Ulang Tahun Ke-5, Suguhkan Konser Justin Bieber

Garena secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan musisi dunia. Dalam rangka merayakan ulang tahun kelima, mereka mengundang Justin Bieber untuk menggelar konser di dalam game Free Fire.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Justin Bieber, seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya Bieber, kolaborasinya dengan Free Fire, memungkinkan dirinya untuk mengeksplorasi berbagai dimensi, dengan menintegrasikan musiknya dengan game. Ia mengaku sudah tidak sabar, agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras seluruh pihak terkait dalam kolaborasi ini.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire, Garena.

Teo mengatakan, perayaan Free Fire 5th Anniversary, akan menjadi yang terbesar. Dirinya mengaku sangat yakin, rangkaian acara yang disiapkan dapat menghibur para penggemar dan pemain Free Fire.

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka,” kata Teo.

Rachel Schlegel, Account Director UTA Esports, juga turut memberikan penyataan mengenai konsumen yang mencari pengalaman mendalam, dan menyatukannya dengan passion secara unik serta organik. Menurutnya, integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan artis global, di mana membuat kemitraan begitu dinamis.

Garena Free Fire mengungkapkan, mereka pertama kalinya menghadrikan pertunjukan konser musik di dalam game. Para penggemar bisa menikmatinya pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *