haven entertainment studios

Haven Entertainment Studios Bergabung dengan PlayStation

Sony Interactive Entertainment (SIE), mengumumkan bahwa mereka telah memboyong Haven Entertainment Studios, ke dalam keluarga besar PlayStation. Di mana itu merupakan perusahaan game yang didirikan oleh Jade Raymond, orang yang ikut bertanggung jawab terciptanya seri Assassin’s Creed.

Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Have Studios, secara resmi bergabung dengan PlayStation Studios! Jade Raymond, telah membawa banyak pengalaman, dari pencapaian industrinya dan semangat menular untuk menciptakan game,” tulis Hermen Hulst, Head of PlayStation Studios.

Dengan ini, developer tersebut akan menjadi studio ke-18, yang bergabung dengan PlayStation. Menariknya, ia memulai perusahaan game tersebut dengan investasi yang dilakukan oleh SIE, dilansir Bahas Game ID dari IGN Asia Tenggara, Rabu (23/3/2022).

Bergabung dengan PlayStation Studios, memberi Haven kebebasan berkreasi dan dukungan tak tertandingi, untuk fokus membangun game dengan kualitas terbaik,” kata Jade Raymond, CEO dan Founder Haven Studios.

Ketika akhirnya meluncur, Raymond membagikan tujuannya dalam membangun studio ini. Di mana dirinya ingin menciptakan kebebasan bagi pemain, mulai dari melarikan diri, bersenang-senang, berekspresi dan menemukan teman satu lingkaran hingga bergabung komunitas.

Lalu diketahui, bahwa proyek yang sedang dikerjakan timnya, akan menjadi IP baru eksklusif untuk PlayStation. Oleh sebab itu, tersebarnya berita ini, semakin memperkuat kemitraan keduanya.

Menurutnya, Haven Entertainment Studios sangat senang, memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dan belajar dari semua tim PlayStation Studios. Mereka menyampaikan, akan berupaya sepenuhnya untuk memberikan kemampuan luar biasa di PS5.

Sehingga menciptakan dunia baru yang menginspirasi pemain dan memungkinkan gamer dapat terhubung dengan cara baru.

Haven Entertainment Studios adalah studio baru dengan tim bakat yang luar biasa, dan kami senang menyambut mereka ke PlayStation sebagai studio pengembangan game pertama kami di Kanada,” kata Jim Ryan, Presiden & CEO, Sony Interactive Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *