hyper front rilis

Hyper Front Rilis di Indonesia, Gameplay Mirip Valorant

NetEase Game resmi mengumumkan game Firts Person Shooter (FPS) besutannya, Hyper Front rilis di Indonesia. Gamer bisa menikmati keseruannya melalui Android (Google Play Store) dan iOS (App Store).

Dari informasi yang diterima Bahas Game ID, Hyper Frornt rilis dengan membawa latar belakang dunia sci-fi. Di dalamnya, pengembang menyajikan senjata realistis dan gadget berteknologi tinggi.

Game ini menawarkan pertandingan PvP intens, pada enam mode permainan berbeda-beda. Hal ini memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh.

Pertempuran Hyper Front berlangsung serba cepat, dan seru pada mode Search and Destroy (SnD). Di sini, pemain yang memiliki bidikan tepat menjadi kunci dan kemampuan mematikan.

Pemain dapat menggunakan Star Coins di antara ronde pertempuran, untuk meningkatkan kemampuan dan persenjataan, sehingga tidak akan ada dua pertandingan serupa. Mode gameplay lainnya yang hadir, yaitu Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race.

Jika ingin bermain co-op dengan teman-teman, maka Team Mode dan Quick SnD, akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam aksi serta mendominasi pertempuran bersama rekan satu tim. Di dalam game, masing-masing karakter memiliki atribut unik dan kekuatan khususnya sendiri.

Jika Sobat Gaming menyaksikan video trailernya, maka akan menyatakan bahwa gameplay sangat mirip dengan Valorant. Hanya saja, ini versi mobile dan ringannya.

Hyper Front rilis juga menyediakan akses bagi gamer, agar bisa menggunakan lebih dari 20 senjata berbeda, di mana terdiri dari enam kategori. Setiap senjata di dalam permainan, telah mengalami penyesuaian untuk memastikan keakuratan dengan persenjataan di dunia nyata.

Hyper Front Rilis Kasih Tiga Hero Baru

  • Nemesis adalah seorang prajurit yang diselimuti kegelapan, dirinya dapat memanggil ilusi yang dibuat dari kehampaan, menyembunyikan gerakannya, dan membuat klon sebagai boneka yang dapat bergerak di bawah perintah pemain.
  • Cure Light adalah seorang dokter yang merawat luka dengan kekuatan ilmu pengetahuan, yang dapat menyembuhkan tim, menciptakan rintangan energi, dan membangkitkan kembali tim yang telah gugur.
  • Veil adalah sosok cantik misterius yang punya kekuatan untuk mengendalikan pasir, yang dapat digunakan untuk membuat dinding, menyembunyikan gerakannya, dan memanggil perangkap badai pasir yang dapat mencederai musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *