IMG 3693

Jadwal Onic Vs AP Bren di Final Upper Bracket M5 2023

Jadwal Onic vs AP Bren di M5 Mobile Legends 2023 bakal diselenggaran hari ini. Lebih tepatnya mulai Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 13.00 WIB

Pertandingan mereka akan diselenggarakan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Keduanya mulai bermain pada pukul 13.00 WIB.

Mereka bisa tampil di final upper bracket, setelah menang telak di semi final kemarin. Pantauam Bahas Game ID dari tayangan langsungnya di YouTube MLBB Esports, Sabtu (16/12/2023), saat itu Onic bertemu dengan wakil dari Rusia.

Baca Juga: Kode Redeem Black Clover M Desember 2023

Dengan segudang pengalaman di skena kompetitif Mobile Legends, tim yang juga punya julukan Sang Raja Langit ini, menang mudah dari DeusVult. Butsss dan kawan-kawan menang dengan skor telak, 3-0 tanpa balas.

Sedangkan AP Bren lolos ke fase ini usai mengalakan tim asal Indonesia, Geek Fam. Awalnya tim tuan rumah sempat dibuat kewalahan, akan tetapi mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Alhasil Geek Fam harus mengakui ketangguhan lawannya itu. Mereka kalah dengan skor akhir 1-3.

Hasil tersebut menurunkan Geek Fam ke lower bracket dan bertemu salah satu perwakilan Filipina lainnya, Blacklist International. Di sini Blacklist masih terlalu kuat, dan Geek kembali menelan pil kekalahan.

Baloyskie dan tim kalah dengan skor akhir 1-3. Padahal Geek berulang kali memimpin jalannya pertandingan, namun Blacklist mampu bertahan dan membalikkan keadaan.

Onic Esports pun menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang tersisa di M5 World Championship. Di sini Sang Landak Kuning punya tugas berat, untuk merebut dominasi skena kompetitif Mobile Legends.

Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air yang ingin memberikan menonton M5 World Championship, tidak perlu pergi ke Filipina. Tayangan langsungnya disiarkan melalui YouTube MLBB Esports dan MPL Indonesia.

Jadi setelah mengetahui jadwal Onic Vs AP Bren di final upper bracket M5 Mobile Legends 2023, jangan lupa untuk memberikan dukunga. Semoga Onic bisa menjadi tim pertama yang lolos ke grand final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *