apex legends mobile

Jadwal Rilis Apex Legends Mobile Terungkap, Catat!

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment, akhirnya membeberkan jadwal perilisan Apex Legends Mobile. Peluncurannya akan dimulai minggu depan di beberapa negara.

Peluncuran regional terbatas mulai minggu depan dan diharapkan akan berlangsung sepanjang Musim Semi,” tulis EA, selaku publisher, dikutip Bahas Game ID dari situs resmi, Jumat (25/2/2022).

Diketahui peluncuran terbatas ini, diperuntukkan bagi pemain yang berada di 10 negara yang telah ditentukan. Nantinya Apex Legends Mobile menyambangi para gamer di Google Play Store dan App Store, di Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

Selama peluncuran regional terbatas, kami akan memiliki sejumlah sistem dan fitur menarik yang tersedia untuk pengujian. Pemain akan dapat bermain sebagai Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic,” tulis EA.

Kami akan menawarkan lebih banyak sistem dan konten, untuk peluncuran global game. Akan datang lebih banyak lagi,” tambahnya.

Terkait perilisannya secara global, pengembang dan publisher menyampaikan, akan membuat keputusan tersebut, setelah meluncurkannya pada regional terbatas terlebih dahulu. Pihaknya pun mengingatkan, bagi gamer yang sempat menguji test beta lalu, saat ini Apex Legends Mobile sudah membuka pra-registrasi.

Game ini sedang dibangun khusus untuk mobile, sehingga tidak akan menampilkan cross-play dengan Apex Legends versi konsol atau PC,” jelas EA.

Seperti yang telah disampaikan, bahwa game fps garapannya hanya ada di toko game resmi. Sehingga mereka menekannya, bahwa Apex Legends Mobile tidak boleh di-sideload melalui situs pihak ketiga atau dengan cara mengunduh APK.

Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan, Respawn Entertainment masih berupaya mengoptimalkan, agar permainannya dapat berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, mereka telah mengungkapkan, perangkat yang tidak didukung selama pengujian regional terbatas ialah iOS dengan RAM kurang dari 2GB dan Andorid kurang dari 3GB.

Kami dapat mendukung perangkat Android dengan RAM 2GB dari merek berikut, seperti Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo dan Xiaomi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *