nvidia gtc

Nvidia GTC Digelar Bahas Soal Metaverse, Suguhkan Giveaway

Nvidia gelar konferensi online bertajuk Live Stream Nvidia GTC. Acaranya mulai digelar hari ini, Senin, 19 hingga 22 September 2022 dan suguhkan giveaway.

Nvidia GTC tersebut akan fokus membahas grafis neural, metaverse, pembaruan pada model bahasa, dan perubahan yang dateng ke setiap industri, dengan sistem rekomendasi generasi terbaru. Tak hanya itu, tetapi juga informasi dari kemajuan robotika hingga super komputer dan pusat data hyperscale.

Seperti informasi yang diperoleh Bahas Game ID, Senin (19/9/2022), di acara ini juga mengungkapkan kabar tentang para pemikir paling cerdas di bidang sains, industri, dan sektor publik akan membahas terobosan terbaru tersebut.

Baca Juga: Update PUBG Mobile Versi 2.2 Telah Hadir, Banyak Fitur Baru

Untuk membuatnya lebih seru, ada keynote dari Jensen Huang, Founder dan CEO Nvidia. Dirinya akan memberikan pemaparan pada tanggal 20 September 2022.

Sebagai tambahan informasi, baha konferensi teknologi virtual Nvidia ini, akan berlangsung selama empat hari. Lebih tepatnya, mulai dari tanggal 19-22 September. Nah, kemeriahannya akan dilengkapi oleh tiga kartu grafis atau VGA yang akan dibagikan kepada para penggemar global dan Indonesia.

Berikut detail hadiah yang telah disiapkan oleh Nvidia, untuk para gamer di seluruh dunia.

  • NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti (Glb)
  • NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti (Glb)
  • Palit GeForce® RTX 3050 Dual (Untuk Para Antusias Hardwareholic)
  • HyperX – Cloud Stinger Gaming Headset – Pink (Untuk Para Antusias Hardwareholic)
  • NVIDIA adaptor (Para Antusias Hardwareholic)

Baca Juga: Cara Download Game CarX Street di Mobile dan PC, Gampang Lho

Nah, kira-kira bagaimana sih cara ikutan konferensi online ini? Yuk simak syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.

  1. Step 1: Daftar >> Wajib Daftar di LINK INI << untuk mendapatkan Free Pass dan validasi pemenang nantinya 3090/3080 TI dan
  2. Step 2: Wajib mengikuti salah satu sesi livestream Nvidia GTC yang diadakan pada 19 – 22 September.
  3. Step 3: Dan Isi Data Diri & Bukti Screenshot melalui Form Overclockingid untuk memenangkan 1 VGA RTX 3050.
  4. Step 4: LIKE halaman Facebook Overclocking indonesia.

Untuk pengumuman pemenang akan diungkapkan sekitar awal Oktober. Namun pastikan Sobat Gaming sudah mendaftar event Nvidia GTC tersebut, sebelum acara livestream dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *