keycap geforce rtx on

Nvidia Suguhkan Keycap GeForce RTX, Hadiah Untuk Komunitas

Disaat kebimbangan para penggemar terkait RTX 3090 Ti, Nvidia justru mengumumkan aksesoris terbaru, yakni keycap GeForce RTX ON. Mereka mengatakan bahwa ini, dibuat khusus untuk komunitas.

Aksesoris game terbaru kami ini, dalam rangka merayakan GeForce RTX, di mana dibuat khusus untuk komunitas. Selama musim semi dan awal musim panas, kami akan memberikan penghargaan kepada penggemar game GeForce di seluruh dunia,” tulis Brandon Ewing, Global Consumer Marketing Manager Nvidia.

Ewing menyampaikan, akan mencari siapa saja yang memiliki hasrat terhadap game, grafik dan teknologi, dengan membalas salah satu postingan di media sosial Nvidia. Kemudian, produsen GPU ini akan mengirimkan pesan di DM, bagi mereka yang terpilih mendapatkan keycap GeForce RTX ON edisi terbatas, dikutip Bahas Game ID dari situs resmi Nvidia, Selasa (22/2/2022).

Selain memaparkan informasi terkait aksesoris baru, mereka juga memperkenalkan situs anyar, yakni Geforce Community Portal. Di mana para penggemar, bisa mengikuti dan mengetahui informasi terbaru dan hal lain sebagainya.

Jadi, pergilah ke Portal Komunitas untuk melihat apa yang tersedia, dan pastikan untuk menandai halaman tersebut, agar semua kebaikan di masa mendatang yang ingin kami tambahkan,” tutup Ewing.

Berdasarkan postingan di akun media sosial resmi Nvidia, disampaikan, akan ada banyak hadiah dan peluang untuk menang selama beberapa bulan ke depan. Sehingga memantau aktivitasnya, menjadi cara terbaik.

Sementara itu, disaat raksasa teknologi ini mengenalkan keycap GeForce RTX ON, para penggemar masih digantung, dengan informasi di mana sempat dibeberkan ketika Consumer Electronics Show (CES) 2022. Di mana Jeff Fisher, Senior VP GeForce Nvidia, mengumumkan GPU terbaru mereka bertajuk RTX 3090 Ti.

Hanya saja, detail yang janji diunngkapkan pada bulan Januari lalu, tidak terbukti. Bahkan hingga mendekati akhir Februari, masih belum ada kabar terkini terkait produk baru mereka.

“Saat ini kami tidak memiliki lebih banyak info untuk dibagikan tentang RTX 3090 Ti, tetapi kami akan menghubungi Anda ketika kami memilikinya,” kata Jen Anderson, juru bicara Nvidia, dalam keterangannya kepada The Verge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *