ONIC Juara MPL ID S12

ONIC Esports Juara MPL ID S12

Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 telah usai, dan tim ONIC Esports juara MPL ID S12 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Geek Fam kembali menantang ONIC Esports di babak grand final usai mereka kalah di upper bracket final dengan skor ketat 3-2 dan turun ke lower bracket final.

Pada babak lower bracket final, Geek Fam harus melawan Bigetron Alpha (BTR) untuk memperebutkan tiket terakhir menuju M5 World Championship sekaligus mencoba lagi melawan tim yang sedang kuat-kuatnya.

Pada akhirnya Geek Fam menang 2-0 terlebih dahulu kemudian dibalaskan oleh Bigetron sehingga memaksa game berlanjut 2-2. Pada akhirnya Geek Fam menang dengan susah payah 3-2 dan melaju ke final.

Baca Juga: Pernyataan Moonton Tentang Promosi Judi Online di Streamer Mobile Legends

ONIC Juara MPL ID S12

ONIC Juara MPL ID S12

Foto: Instagram MPL ID

Di atas langit masih ada ONIC, tampaknya slogan ini masih sangat kuat sejak 3 musim berturut-turut dan mencetak sejarah sebagai tim Indonesia pertama yang menjadi juara 3 kali berturut-turut.

Grand final menjadi panggung utama ONIC Esports dan memupuskan harapan Cinderella Story dari Geek Fam karena mereka tidak bisa mendapatkan momentum comeback.

Hal ini terlihat pada 3 game pertama, ONIC Esports berhasil mengeluarkan kekuatan yang sesungguhnya dan performa mereka berbeda dari 2 match upper bracket sebelumnya.

Baca Juga: 2 Tim Indonesia Lolos M5 Mobile Legends, Siapa Temani ONIC?

Gameplay Geek yang sudah terbaca membuat ONIC Esports melakukan counter set up tim kuda hitam ini hingga berlangsung ke game match point.

Nafas Geek Fam rupanya masih sedikit bertahan di match point, kali ini permainan agresif mereka berhasil mendominasi dan mengamankan 1 poin.

Geek Famunity harus dibuat dag dig dug pada game kelima ini, karena ONIC Esports sangat mendominasi di early hingga mid game berjalan. 2 kali Geek Fam melakukan defensif yang kuat sehingga momentum mulai di dapatkan.

Kesalahan pun mulai terjadi di kubu ONIC Esports sehingga Geek Fam melakukan comeback ciamik dan membawa final ke game 6.

ONIC Juara MPL ID S12

Photo via: YouTube MPL ID

Momentum Geek Fam akhirnya harus terhenti karena pick Hilda untuk Kiboy membuat Geek Fam tidak bisa bermain agresif dan kehilangan dari segi level dan gold. Hingga akhirnya ONIC Esports akhirnya menjadi juara untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Kiboy pun keluar sebagai final MVP untuk MPL ID S12, mengingat performa dia selama babak grand final juga luar biasa,

Mari kita juga doakan agar ONIC dan Geek Fam bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk gelaran M5 World Championship 2023!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *