petit island

Xelo Games Bersama Soedesco Akan Rilis Petit Island

Xelo Games, developer game indie asal Indonesia, belum lama ini mengumumkan, telah bekerja sama dengan Soedesco. Hal ini dilakukan, dalam upaya peluncuran judul baru mereka bernama Petit Island.

Kami telah bermitra dengan @soedesco, untuk menerbitkan Petit Island! Mungkin kalian mengenal mereka, sebagai penerbit di balik judul-judul, seperti Among the Sleep, Dollhouse, Giana Sisters, dan masih banyak lagi,” tulis Xelo Game, dikutip Bahas Game ID dari media sosial, Sabtu (26/3/2022).

Menurut Sodesco, dengan nilai kebersamaan, timnya bersemangat untuk mulai bekerja untuk Petit Island. Mereka menegaskan, akan lebih banyak lagi hal hebat, yang akan dihasilkan dari kemitraan ini.

Soedesco juga menyampaikan, game ini masih dalam tahap pengembangan. Kendati begitu, keduanya berjanji untuk memberikan sekilas gambaran, tentang kemajuan permainan ke depannya.

Untuk sekarang pemain dapat menambahkan Petit Island, ke Steam Wishlist mereka,” ujar Soedesco.

Sementara itu, ditanya perihal kapan akan menyambangi para gamer di Tanah Air maupun di seluruh dunia, Xelo Games masih belum bisa memberikan tanggal pasti. Karena seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan.

Untuk tanggal rilis, belum bisa kami pastikan ya. Karena ini kita masih di tahap awal produksi,” ungkap Xelo Games kepada Bahas Game.

Berdasarkan keterangan yang disematkan di Steam, pemain nantinya bisa berpetualangan dan menjelajahi pulau. Termasuk mengabadikan beberapa foto indah di dalam game, dengan mengusung konsep dunia terbuka.

Gamer akan berperan sebagai Lily, yang berupaya mengembalikan kenangan sang kakek, ketika masih suka menjelejahi banyak tempat. Apakah Sobat Gaming tertantang untuk mengikuti petualangan di Petit Island? Jika iya, maka harus bersabar dan bisa wishlist untuk saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *