pevita pearce pmpl season 4

Pevita Pearce Wakili Indonesia di Celebrity Show Match PMPL SEA 2021

PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Championship Season 4 telah menggelar fase League Stage. Hasilnya, empat tim siap mewakili Indonesia di Grand Final, yang akan berlangsung mulai tanggal 5 – 7 November mendatang.

Namun sebelum itu, para penggemar game Battle Royale besutan Tencent ini, bisa menyaksikan laga hiburan bertajuk Celebrity Showmatch. Di mana terdapat empat negara, di antaranya Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Dari Tanah Air sendiri, diwakili oleh Pevita Pearce sebagai brand ambassador PUBG Mobile Indonesia. Kemudian musisi MK K-Clique dari Malaysia, aktor Nicky Nachat dari Thailand dan atlet Duy Manh dari Vietnam, dihimpun Bahas Game ID dari siaran pers, Kamis (04/11/2021).

Dengan nickcame Quppa, Pevita Pearce nantinya ditemani oleh dua punggawa dari Bigetron Red Aliens, yakni BTRXLuxxy dan BTRXZuxxy. Mereka akan turun ke arena dan memulai pertandingan dalam mode Hide and Seek, pada tanggal 5 November mendatang.

Selain itu, selaku penyelenggara, Tencent sendiri sudah menyiapkan sejumlah aktivitas yang membagikan hadiah eksklusif di dalam permainan. Di mana berupa skin edisi PMPL SEA, Realme Buds Wirelss 2 Neo dan Realme GT Master Edition.

Sedangkan kegiatan yang dapat diikuti oleh penonton, yaitu Fans DIY Awards. Penggemar diajak membuat sebuah gelar kreatif, unik dan menarik bagi tim.

Lalu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh penonton, penyelenggara memberikan sejumlah hadiah, mulai dari skin hingga sepeda motor melalui giveaway. Semakin banyak penonton yang menyaksikan, maka semakin besar hadiah terbuka, mulai dari 100 ribu hingga terbesar 1 juta penonton.

PMPL SEA Championship Season 4 telah memasuki babak Grand Final. Sebanyak 16 tim siap bertanding menyabet gelar juara dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *