pra registrasi global apex legends mobile

Pra Registrasi Global Apex Legends Mobile Dibuka, Yuk Daftar

Eletronic Arts bersama Respawn Entertainment, mengumumkan bahwa pra registrasi global Apex Legends Mobile telah dibuka. Hal ini terjadi setelah mereka meluncurkannya di beberapa negara tertentu, termasuk Indonesia.

Evolusi berikutnya dari Battle Royale seluler akan datang! Pra-registrasi sekarang, sehingga kalian dapat menjadi orang pertama di wilayah kalian yang mampir saat peluncuran,” tulis Electronic Arts.

Untuk memeriahkannya, pengembang dan publisher telah menyiapkan beragam rewards kepada para penggemar. Hanya saja, itu bisa didapatkan bila milestone tercapai, dikutip Bahas Game ID dari situs resmi, Sabtu (19/3/2022).

Setidaknya ada lima hadiah bisa Sobat Gaming dapatkan, mulai dari Founder’s Badge (500 ribu pendaftar), Banner Frame – Bloodhound (1 juta pendaftar), Banner Pose – Bloodhound (2,5 juta pendaftar), Epic Skin – R99 (5 juta pendaftar) dan Epic Skin – Bloodhound (10 juta pendaftar).

“Penawaran promosi ini berakhir pada saat rilis Apex Legends Mobile. Untuk hadiah, akan dikirimkan melalui kotak surat dalam game. Hadiah khusus tergantung pada jumlah pra registrasi pada peluncuran. Rewards sendiri satu akun satu hadiah,” tulis Electronis Arts.

Sementara itu, sebelumnya mereka sudah merilis pada beberapa negara, di antaranya Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina dan Kolumbia. Di mana tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Hanya saja, pada pra registrasi global Apex Legends Mobile ini, tersaji di Google Play Store. Mereka menyampaikan bahwa gamer harus bersabar bila ingin mendaftar melalui App Store.

Sama seperti pengalaman PC dan konsol, Apex Legends Mobile akan memiliki toko dalam game dan menawarkan konten yang dapat dibeli. Pemain berpartisipasi dalam peluncuran regional terbatas dan dapat mengakses Store hingga 3 Mei,” ungkap EA.

Bagi gamer yang belum ikut pra registrasi global Apex Legends Mobile, bisa langsung mengunjungi Google Play Store. Jangan lupa memastikan, perangkat Sobat Gaming mumpuni untuk memainkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *