vikendi 2.0 pubg mobile

Gameplay Vikendi 2.0 Bakal Hadir Lagi di PUBG Mobile

PUBG Mobile, belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan kembali gamneplay favorit pemain. Lantas apa sajakah itu?

Melalui acara DevTalk episode terbaru, mereka mempertimbangkan untuk kembali menyuguhkan Vikendi 2.0, Spider-Man dan Mirror World. Meskipun, belum diketahui kapan tanggal pasti kehadiran ketiganya.

“Kami senang mendengar para pemain menyukai Vikendi. Kami sedang mempertimbangkan untuk memperbarui Vikendi, serta menambahkan Survive Till Dawn, Kacamata Malam Hari, dan Drone ke peta yang ditingkatkan. Nantikanlah di Vikendi 2.0,” ujar PUBG Mobile, dalam keterangan yang diterima Bahas Game ID, Kamis (23/6/2022).

Nah, kolaborasi bersama Spider-Man: No Way Home, juga memperoleh respon positif dari komunitas. Terlebih lagi, berkat kehadiran item Web Shooter, di mana menyajikan gameplay unik saat bermain mode Klasik dan Ranked.

“Kami juga sangat menyukai Spider-Man! Kami tahu bahwa Web Shooter adalah item yang sangat keren dan kami akan terus menyempurnakannya, dan setelah cukup memuaskan, kami pasti akan mengembalikannya ke medan tempur!,” kata PUBG Mobile.

Selain itu, pemain juga berharap akan ada mode PvE seperti yang sempat muncul dalam mode Spider-Man, di mana pemain bisa melawan monster atau bos untuk mendapatkan perlengkapan langka.

“Kami yakin semua pemain senang melawan boss penjahat! Oleh karena itu, kami yakin akan ada lebih banyak konten PvE dalam mode bertema selanjutnya. Jadi, pastikan kamu menantangnya,” tambah mereka.

Sementara itu, pada update PUBG Mobile versi 2.1, mode baru bertajuk Ancient Secret: Arise telah menyambangi pemain di dalam game. Sobat Gaming bisa masuk melalui Peta Bertema pada mode Peringkat, baik di Erangel, Miramar, atau Livik.

Di sini, pemain akan merasakan ganasnya Sandstorm Zone secara acak di setiap awal pertandingan. Selain itu, bisa menjumpai beberapa konten menarik di dalamnya, seperti memasuki Kuil Kaisar, memindahkan Raksasa Pasir dan Menaiki Ancient Secret, untuk mengungkap harta rampasan Firaun.

Lalu, bagaimana dengan Vikendi 2.0, kapan ia akan muncul? Informasi terbaru bisa disimak pada media sosial resmi PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *