event nusa gateaway pubg mobile

PUBG Mobile Gelar Nusa Getaway, Hadiahnya Liburan ke Bali

PUBG Mobile, game battle royale besutan Tencent baru saja mengumumkan peluncuran Map Nusa. Kini, mereka menyuguhkan event menarik dan menyiapkan banyak hadiah.

Dalam rangka memeriahkan perilisan Map Nusa, PUBG Mobile menyelenggarakan event baru bernama Nusa Gateaway. Di sini, para pemain berkesempatan untuk memenangkan total voucher Grab senilai Rp45 juta.

Seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Jumat (16/9/2022), event akan berlangsung mulai dari tanggal 15-28 September 2022. Sobat Gaming bisa langsung ikut berpartisipasi, dengan masuk ke halaman Event – Nusa Getaway – Mulai.

Baca Juga: Free Fire Master League Season VI Week 3, SES Alfaink Di Puncak

Namun sebelum bisa mengikutinya, pemain terlebih dulu menyelesaikan dua misi harian yang akan diperbarui setiap harinya. Caranya, yaitu dengan membagikan event dan memainkan satu match di Map Nusa.

Setiap kali berhasil, gamer akan mendapatkan satu token untuk memulai Lucky Draw. Nah menariknya, selain menawarkan voucher Grab, Sobat Gaming juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa tiket liburan ke Bali.

Kendati gamer belum beruntung mendapatkan hadiah tersebut, tidak perlu khawatir. Hal ini mengingat, pemain juga bisa klaim hadiah outfit set Shadow Maiden pemanen dan gratis, apabila melakukan 18x Lucky Draw sepanjang periode event Nusa Getaway PUBG Mobile berlangsung.

Sedikit informasi, PUBG Mobile menghadirkan Map Nusa, lokasi baru untuk pemain melakukan pertempuran. Menariknya, peta tersebut terinspirasi dari pulau Bali dan sudah resmi rilis sejak hari Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: Cara Download Game CarX Street di Mobile dan PC, Gampang Lho

Diketahui, bahwa Map Nusa ini, merupakan hasil kerja sama ciamik antara PUBG Mobile dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf, menyampaikan apresiasinya kepada game ini. Menurutnya, Map Nusa di PUBG Mobile, merupakan kontribusi besar dalam memperkenalkan keindahan Bali kepada dunia, khususnya para pegiat esports.

Apalagi, Sandiaga mengatakan, untuk pertama kalinya Indonesia terpilih sebagai tuan rumah dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022. Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada bulan Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *