realm of spirit

Realm of Spirit Bakal Rilis di Android dan iOS pada Januari 2023

Realm of Spirit akan diluncurkan di Apple App Store dan Google Play Store. Game ini akan menyambangi gamer, pada 4 Januari 2023 mendatang.

Realme of Spirit menawarkan petualangan baru, dan menarik di kategori Role Playing Game (RPG) berbasis ronde MMO kepada pemain. Diterbitkan oleh MetaWorld Entertainment, judul terbarunya ini membawa pemain ke dunia fantasi.

Dengan pengalaman bermain berbasis ronde yang inovatif serta unsur gameplay PVP yang kasual dan kompetitif, pemain tidak akan kehabisan tantangan untuk ditaklukkan, seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Free Fire Sajikan Event Winterlands, Tawarkan 9.999 Diamonds

Realm of Spirit juga menghadirkan empat profesi karakter utama, dengan kemampuan dan skill eksklusifnya masing-masing. Di sini, memungkinkan gamer untuk memperlengkapi dan meningkatkan karakter mereka, sembari menambahkan kedalaman game agar sering dimainkan ulang.

Selain aksi pemain tunggal, Realm of Spirit juga menghadirkan mode Kerja Sama Multipemain. Di mana pemain dapat membentuk tim, dengan teman atau bersaing satu sama lain untuk unjuk diri.

Baca Juga: Apex Legends Mobile X Seniman Lokal, Enak Banget Musiknya

Mode multipemain pastinya akan memberikan hiburan berjam-jam tanpa akhir. “Kami sangat senang akhirnya bisa membagikan Realm of Spirit kepada para pemain,” kata CEO MetaWorld Entertainment, Michael Zhang.

“Kami telah mencurahkan hati kami untuk menciptakan pengalaman bermain game yang benar-benar unik dan menarik, kami sangat bersemangat menanti para pemain untuk memainkannya,” tambahnya.

Realm of Spirit akan tersedia untuk diunduh di Apple App Store dan Google Play Store secara gratis, pada 4 Januari 2023. Jangan lewatkan petualangan baru yang mengasyikkan tersebut, lalu dapatkan game-nya dan bentuk tim Sobat Gaming hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *