ruby tower of fantasy

Tower of Fantasy RIlis Krakter Baru Ruby, Siapa Dia?

Tower of Fantasy merilis karakter Simulacra SSR terbaru. Diberi nama Ruby, kira-kira siapa sih dia?

Ruby adalah seorang perempuan introvert nan naif yang tidak mengetahui banyak tentang dunia. Ia merupakan Simulacra DPS yang membuat senjatanya sendiri, Spark. Selain Spark, boneka kelincinya yang ia namakan Dolly juga selalu menemaninya ke manapun ia pergi.

Selama hidupnya, Ruby selalu bergantung kepada Lin. Namun Lin berharap bahwa suatu hari, Ruby akan belajar menjadi perempuan yang mandiri dan teguh. Ruby memiliki sifat pemalu dan sering menutupi wajahnya dengan Dolly saat menyapa para Wanderer.

Baca Juga: Evnia, Monitor Gaming Baru dari Philips yang Akan Segera Rilis

Tentunya, Ruby Tower of Fantasy akan belajar untuk lebih mandiri sesuai dengan harapan Lin. Terlepas dari desainnya yang imut dan menggemaskan, Ruby bukanlah Simulacra yang boleh dipandang sebelah mata!

Inspirasi di balik Ruby adalah bahwa terdapat hal-hal di dunia ini yang berkontradiksi dengan apa yang terlihat. Ruby yang nampak kecil dan tak berdaya, didesain layaknya ‘kelinci’ percobaan, sebenarnya memiliki kekuatan dan ketangguhan luar biasa di dalam dirinya.

Attack dan Skill Ruby Tower of Fantasy

Spark yang berelemen Flame memiliki Flame Resonance, dan dapat berfungsi dengan baik dalam combat ranged dan close-quarter. Flame Resonance yang dimilikinya menjadikan Ruby Simulacra yang wajib dimiliki oleh Wanderer yang mengandalkan team comp elemen Flame.

Baca Juga: 20 Game Sepak Bola Offline Android dan PC Terbaik tahun 2022

Attack

  • Normal Attack: Normal Attack milik Ruby terdiri dari Spark Attack, Aerial Attack (lompat, attack), Gotcha! (hold attack), Falling Flames (lompat, hold attack), Imprisonment Cage (dua basic attack, satu hold attack) serta Dolly (dodge, attack).

Skill

  • Sparky Crash: Sparky Crash dapat memperlambat pergerakan dan attack speed musuh.
  • Passive: Dengan adanya Spark, setiap kali Sparky memberi satu damage dengan basic attack, maka Skill Passive akan memberi satu stack Heat Energy. Dengan delapan stack, Wanderer akan memperoleh Ultimate Heat Energy yang dapat meningkatkan flame attack.
  • Supernova Explosion: Saat weapon charge penuh atau saat Phantasia terpicu, mengganti ke senjata Ruby akan menghilangkan seluruh debuff. Sparky akan berubah wujud dan menembakkan flame beam besar secara terus menerus dan memberi ledakan di akhir serangan. Bila musuh terkena burn dari flame beam sebelumnya, ledakan ini akan menambah damage tambahan terhadap musuh.

Semoga Ruby dapat menjadi Simulacra Tower of Fantasy yang dicintai para Wanderer dan menemani kalian dalam mengeksplor Vera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *