shadowgun war games

Shadowgun War Games Season 4 Terdapat Sembilan Karakter Baru

Selaku Developer, Madfinger Games, menjelaskan bahwa Shadowgun War Games ini adalah salah satu seri dari game Shadowgun sebelumnya.

Shadowgun War Games merupakan salah satu games yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 yang mana sudah mendapatkan 1juta kali download saat pre-registrasi di bulan februari lalu.

Menggunakan konsep genre game RPG, Shadow War Games memiliki lebih dari 600 senjata unik termasuk Pistol, Senapan Serbu, Sub-Machine Guns, Heavy Machine Guns, Shotguns, Sniper Rifles dan Rocket Launcher.

Shadowgun War Games

Shadowgun War Games adalah game dengan genre first person shooter dengan sistem player vs player, tepatnya seperti 5 pemain melawan 5 pemain lain.

Madfinger juga menyebutkan kalau game ini merupakan permainan “capture the flag” yang berjalan dengan cepat.

Shadowgun War Games baru-baru ini menerima pembaruan baru yang disebut Rise of Heroes bertepatan dengan dimulainya Season 4.

Di Season 4 kali ini terdapat 9 Heroes baru yang dapat digunakan para pemain dengan kemampuan unik pada masing-masing heroes di peta Stadion baru.

Para pemain dapat bertarung untuk meningkatkan kemampuan dan mendapatkan sebuah hadiah yang luar biasa. Keuntungan lainnya, Heroes dapat digunakan secara gratis yang berbeda setiap minggunya.

Salah satu hero terbaru, yaitu RATS dipersenjatai dengan granat beracun dan juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan sekutunya.

RATS akan bersinergi dengan baik bersama hero baru lain bernama Barricade, yang secara tidak terduga merupakan tokoh hero dengan kemampuan tanky berkat perisai tempurnya.

Kemudian, jika para pemain suka dengan gaya bermain yang lebih cepat dan gesit, para pemain dapat mencoba hero bernama Killer Queen.

Dia mampu dengan cepat merobohkan lawan-lawannya dengan tongkat bisbol sambil menembak para lawannya dari jauh dengan senjata sub-mesin ganda yang ditembakkan cepat atau revolver.

Bersamaan dengan munculnya beberapa karakter baru ini, ada juga Peta Stadion baru untuk menjadi tempat bersaing yang dipenuhi dengan elemen vertikal dan tempat untuk menyergap para musuh.

Banyak event setiapnya harinya yang dapat dinikmati ketika bermain dalam peta terbaru.

Saat para pemain memenangkan event, pemain akan mendapatkan Experience Points untuk meningkatkan profil dan War Points yang bisa digunakan para pemain untuk membeli hero hingga item-item lainnya.

Game FPS tentu semakin populer di seluler, apalagi semenjak diberlakukannya PSBB yang dimana para pecinta game bermain hanya di rumah saja. Sepertinya, Shadowgun War Games bisa menandingi dan mengalahkan standar tinggi beberapa game FPS lainnya seperti Fortnite, PUBG hingga Call of Duty.

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : pocketgamer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *