tower of fantasy

Tower of Fantasy Ungkap Detail Update Versi 2.0: Vera

Level Infinite dan Hotta Studio, selaku penerbit dan pengembang Tower of Fantasy, mengonfirmasi bahwa mereka meluncurkan update versi 2.0: Vera Ini menjadi pembaruan besar pertama bagi Tower of Fantasy dan akan dirilis pada 20 Oktober.

Selain itu, pada hari yang sama, anggota komunitas Steam akan bisa mengunduh, serta memainkan game versi lengkap bersamaan dengan hadirnya ekspansi Vera. Ekspansi Vera akan menawarkan dua lingkungan yang berbeda, alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Sekilas pandang, kota yang berkilauan itu, mungkin tampak seperti oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby. Akan tetapi, Wanderer akan segera mendapati bahwa tempat itu penuh dengan bahaya dan konflik.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Gear Front, Main Semakin Seru

Kedua area tersebut menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi, juga kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer. Namun, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby.

Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk, dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini. Grayspace Entity muncul dalam berbagai wujud dan menjadi biang keladi atas peningkatan kerusakan ekologi Vera yang memang sudah rapuh.

Grayspace Entity yang paling berbahaya dikenal sebagai Abyssant, tetapi Wanderer yang cukup berani untuk melawannya akan mendapatkan imbalan berlimpah. Untuk mencoba tantangan yang menanti di Vera, lihat video baru ini https://youtu.be/DhVmFHATjLc.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru dari Garena, Ada Hadiah Menarik

Di sini, Sobat Gaming juga bisa melihat beberapa karakter baru – Lin, Ruby, dan Saki Fuwa yang akan hadir di Tower of Fantasy. Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan, setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh.

Game MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform Tower of Fantasy, mengundang Wanderer dari seluruh dunia untuk bergabung dalam aksi yang mendebarkan. Dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite, game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona.

Termasuk kelompok kooperatif dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik. Di mana memungkinkan pemain untuk mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *