troublemaker judul baru parakacuk

Troublemaker Jadi Judul Baru Untuk Game Lokal Parakacuk

Gamecom Team, developer asal Indonesia, baru-baru ini memutuskan menggunakan nama baru pada game garapannya, yakni Parakacuk. Mereka pun memberikan penjelasan mengapa melakukan hal tersebut.

“Parakacuk ganti nama menjadi Troublemaker. Mengapa rebranding? Kami ingin menggunakan nama yang lebih ramah secara global, karena Parakacuk mungkin sulit diucapkan oleh teman-teman non-Indonesia kami,” tulis Gamecom Team, dikutip Bahas Game ID dari Instagram, Minggu (17/7/2022).

Mereka menyatakan, bahwa secara gameplay tidak akan berubah sedikit pun. Nah, karena Parakacuk memiliki arti Chaos Maker, sehingga Gamecom Team berpikir untuk menyesuaikannya dengan Troublemaker yang dirasa sangat cocok.

“Kami juga sangat bersemangat untuk memperkenalkan kepada kalian IndieGoGo kami! Kami akan memiliki banyak sekali hadiah, tier opstions, dan goals untuk diperiksa,” tambahnya.

Sekedar informasi, Troublemaker Rise Your Gang ini, digadang-gadang akan menyambangi gamer pada tahun 2022 di PC dan konsol. Kendati begitu, Sobat Gaming sendiri sudah bisa wishlist melalui platform jual beli game, yaitu Steam.

Untuk peluncurannya dibantu oleh publisher asal Amerika, Freedom Games. Selain itu, mereka juga disebutkan akan membatu dari sisi bisnis lainnya.

“Itu termasuk mengelola halaman toko kami, memasarkan, dan mengiklankan game, serta menampilkan game di acara digital. Ini benar-benar membuat kami fokus bekerja, untuk mengembangkan game menjadi lebih baik,” ujar Gamecom Team.

Nantinya, Troublemaker mengisahkan Budi yang baru pindah sekolah ke SMK 69 Jancuk. Permasalahan utamanya ialah sekolah dikendalikan oleh sekelompok geng.

Niat hati melupakan masa lalu di tempat belajar sebelumnya, Budi terpaksa harus ikut terlibat konflik. Ingin membalas dendan, ia bersama teman-teman sekelasnya membentuk geng sendiri bernama Troublemaker.

Pemain akan diminta, untuk membantu sang pemeran utama mengalahkan musuh, yang berada di SMK 69 Jancuk dan menjadi penguasa di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *