update among us november

Update Among Us November: Ada 4 Karakter Baru dan Banyak Skin Menarik

Innersloth selaku pengembang, telah mengumumkan update Among Us, melalui tayangan langsung, di channel Youtube mereka. Menyuguhkan empat roles baru dan terdapat mata uang virtual untuk membeli skin.

“Update Among Us versi 2021.11.09 baru saja diluncurkan dan tersedia di semua platform. Ada Cosmicube, Roles, Store dan sistem perkembangan baru,” tulis Victoria Tran, Community Director Innersloth.

Sebelumnya, mereka telah mengungkapkan adanya peran baru Impostor, bernama Shapeshifter. Ia bisa menyerupai bentuk tubuh para Crewmates yang masih hidup, baik dari nama, badan hingga skin, dikutip Bahas Game ID dari situs resmi Innersloth, Rabu (10/11/2021).

Update Among Us

(foto: innersloth.com)

Lalu tiga karakter baru lainnya pada update Among Us, yaitu Scientist, Engineer dan Guardian Angel. Mereka memiliki peran dan tugasnya masing-masing di dalam permainan.

Scientist, harus berupaya mengisi daya baterai pada akses vital. Engineer menjadi karakter, yang dapat menggunakan ventilasi agar bisa bergerak lebih cepat.

Namun sayangnya, ia tidak bisa berada di tempat tersebut selamanya, karena harus menyelesaikan beragam tugas. Terakhir Guardian Angel, di mana berasal dari Cremates mati dan tugasnya melincungi pemain lain yang masih hidup dari Impostor.

Selain itu, bagi gamer yang ingin mendapatkan lebih banyak skin keren, pengembang menghadirkan Cosmicubes. Ini seperti sebuah battle pass pada game multiplayer online di luar sana.

Pembeliannya sendiri menggunakan mata uang virtual, yang telah disajikan Innersloth, berupa Beans dan Stars. Hanya saja perlu diingat, keduanya tidak bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Jadi ada upaya yang harus dilakukan. Seperti Beans bisa didapatkan dari hasil para pemain menyelesaikan permainan. Sedangkan Stars, bisa dimiliki, melalui pembelian menggunakan uang nyata.

Jika memiliki salah satunya, baru bisa membeli Cosmicubes. Namun kalian memerlukan hal lain yakni Pods, agar bisa membuka kotak misterius tersebut. Pods sendiri bisa diperoleh, bila penggemar mengaktifkan fitur Cosmicubes.

Untuk mendapatkan lebih banyak Beans dan Pods di Among Us, Innersloth telah memberikan fitur Pengalaman Bermain (XP). Sehingga jumlah yang didapatkan bisa lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *