tower of fantasy

Update Tower of Fantasy 1.5: Pulau, Senjata, Karakter, dan Raid Baru

Level Infinite dan Hotta Studio, resmi mengumumkan update Tower of Fantasy 1.5. Mereka menghadirkan berbagai macam konten baru yang sangat menarik.

Seperti informasi yang diterima Bahas Game ID, Kamis (15/9/2022), ada sejumlah event dalam game, Boss Raid delapan orang, karakter, dan senjata baru. Tak luput area anyar bertajuk Artificial Island untuk dijelajahi.

Diketahui bahwa Artificial Island, akan terbuka saat Wanderer mencapai Lv. 50, dan telah menyelesaikan misi-misi tertentu. Mereka yang ditugaskan itu, harus memulai perjalanan yang luar biasa, untuk bersiap berinteraksi serta memecahkan teka-teki yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga: Tokyo Game Show 2022 Kedatangan 10 Perusahaan Game Indonesia

Ada banyak Supply Material yang bisa ditemukan di pulau baru tersebut. Beberapa di antaranya termasuk Gold, Black, dan bahkan Red Nucleus yang langka.

Saat mencapai progres, Wanderer akan membuka fitur Construction di Artificial Island, untuk membuat pulau eksklusif. Mereka bisa membuka peta eksklusif dan mengumpulkan Construction Material, menjumpai Smart Servant dan hewan peliharaan, serta membuat item berharga.

Selain itu, ada pula karakter Simulacrum baru yang bisa dibuka pemain. Claudia, seorang Hykros Executor bertubuh tinggi dengan tingkah laku militer.

Dikisahkan di Tower of Fantasy, dirinya dapat diandalkan, gigih, dan jadi yang pertama maju dalam pertempuran. Meskipun tampak dingin pada awal, Claudia bagaikan kakak perempuan yang baik hati begitu mengenalnya.

Dengan kebajikannya yang kuat, dia berjuang demi keadilan dan orang lain. Kemahirannya memakai pedang satu tangan, dan caranya bergerak membuat dia ditempatkan di garis depan dalam operasi-operasi sulit.

Baca Juga: Free Fire World Series 2022 Akan Digelar November 2022

Akan tetapi, dia dikirim ke fasilitas medis setelah terluka parah dalam Operation Dark Apocalypse. Claudia membawa Guren Blade yang menakutkan ke Tower of Fantasy, senjata tipe Grievous dengan kemampuan Shatter dan Charge.

Crew pemain Tower of Fantasy akan menjumpai tantangan yang menunggu mereka di Raid delapan pemain yang baru. Pemain bisa membentuk tim beranggotakan delapan orang, dan menantang Interdimensional Frostfire Dragon Boss yang kuat.

Kemenangan yang diperoleh, akan memperoleh imbalan Fortress Weaponry spesial. Ada delapan instance yang tersedia dengan kesulitan normal dalam pembaruan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *