vanaris tactics rilis

Game Baru Toge Productions Vanaris Tactics Rilis di Steam

Bertepatan dengan dibukanya pemblokiran Steam oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), selang beberapa hari setelahnya, game baru Toge Productions Vanaris Tactics rilis. Dikembangkan oleh solo developer asal Brasil, Matheys Reis.

Para gamer di Tanah Air, bisa langsung menjajalnya dengan melakukan pembelian di Steam dan GOG. Nah, kabar baiknya, mereka tengah menawarkan diskon hingga 10%, dalam rangka awal peluncuran.

Dikutip Bahas Game ID dari halaman Vanaris Tactics di Steam, Jumat (5/8/2022), pemain bisa memperoleh game ini dari harga awal Rp 69.999 menjadi Rp 62.999. Kendati demikian, potongan harga tersebut tidak diberikan dalam waktu yang lama, karena hanya berlaku beberapa hari hingga 12 Agustus mendatang.

Dari informasi yang diberikan Toge Productions, Vanaris Tactics rilis dan mengusung konsep permainan Turn-Based Tactic Role Playing Game. Kisah yang dibawa oleh pengembang, yakni mengenai pengungsi dalam upaya membebaskan diri, dari tanah mereka yang terjajah.

Baca Juga: 10 Game Mirip Ninja Heroes, Gamer Wajib Coba

Vanaris Tactics rilis di Steam dan GOG, bercerita Morgana dan perjuangannya menemukan kebebasan, di luar tembok Vanaris. Petualangannya ditemani oleh saudaranya Nigel dan keponakannya Adrien.

Diketahui bahwa Reis, terinspirasi oleh seri animasi Jepang tentang sekumpulan rakyat yang hidup dikelilingi tembok raksasa, tanpa tahu bagaimana mereka bisa berakhir di sana. Lalu, dirinya juga tumbuh memainkan beberapa game dengan gameplay serupa.

Bisa dikatakan, Reis mengkombinasikan game seperti Final Fantasy Tactics dan Tactics Ogre. Berikut spek PC memainkan Vanaris Tactics.

Spek PC Main Vanaris Tactics

  • Sistem Operasi: Windows 7/10 64 bit
  • Prosesor: Dual Core 1,6 GHz
  • RAM: 1GB/2GB
  • Kratu Grafis: OpenGL 2 enabled 512MB
  • Ruang Penyimpanan 250 – 500MB

Sebagai tambahan informasi, selain merilis Vanaris Tactics, Toge Productions juga meluncurkan Kriegsfront Battlescaper – Diorama Editor pada hari yang sama.

Kriegsfront Battlescaper – Diorama Editor adalah editing tool dari gamer mecha turn-based RPG mendatang berjudul Kriegsfront Tactics. Pemain dapat membuat diorama, mendesain Krieger mereka sendiri, membuat desain level, mengambil foto, dan banyak lagi di Kriegsfront Battlescaper.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *