villain wonderland

Villain Wonderland Kini Telah Hadir di Android dan iOS

Agate, developer game Indonesia, baru-baru ini telah meluncurkan judul terbarunya, berjudul Villain Wonderland. Dirilis pada 3 maret lalu, permainannya tersedia bagi pengguna Android dan iOS.

Villain Wonderland sendiri merupakan chat story baru di aplikasi visual novel Memories, menyajikan kisah asmara di sebuah dunia penuh sihir dan fantasi. Dimana nantinya, gamer akan berperan sebagai Canaria, seorang peri yang cantik dan baik hati, berdasarkan informasi yang diterima Bahas Game ID, Jumat (18/3/2022).

Tak luput dirinya seorang diva terkenal dari kerajaan para peri. Namun sayangnya, hidup yang terlihat sempurna itu tekekang oleh sayapnya. Ia dilahirkan dengan sayap kecil, sehingga membuatnya tidak bisa terbang seperti peri lain.

Kisah Villain Wonderland

Dikisahkan, manajer Canaria, Ivan, menawarkan kesempatan untuk menyembuhkan sayapnya. Namun sebelum mimpinya bisa terwujud, Canaria sendiri harus menjadi ibu peri dan membantu orang-orang, yang kesulitan dari berbagai daerah ataupun dunia.

Hanya saja, tidak disangka bahwa mereka yang paling membutuhkan uluran tangan adalah para sosok antagonis dari cerita-cerita dongeng terkenal. Maka ia pun mulai berpetualang dengan sihir uniknya, yakni Senandung Siren. Di mana kemampuan itu dapat membawa kebahagian kepada siapa pun yang mendengar.

Villain Wonderland membawa versi unik, dari dongeng yang dikenal dan digemari semua orang. Gamer dapat menemukan sisi lain dari para karakter antagonis legendaris, seperti Serigala Jahat dari Si Tudung Merah, Pemburu dari Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Kakak Tiri dari Cinderella, dan banyak lagi.

Karakter Utama Villain Wonderland

Canaria

Peri cantik dan baik hati yang menikmati hidupnya, sebagai seorang diva terkenal di kerajaan peri. Sayapnya yang terlalu kecil membuatnya sedih, karena ia tidak bisa terbang. Sihir unik miliknya, Senandung Siren, membawakan kebahagiaan kepada pendengar.

Ivan

Rekan sekaligus manajer Canaria yang bisa diandalkan. Ia tidak akan memaafkan siapapun yang merendahkan Canaria. Ivan selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat dan rapi, memiliki banyak koneksi dan sangat suportif terhadap Canaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *