one punch man the strongest

Game One Punch Man : The Strongest Hadir di Mobile

Mungkin terdengar asing bagi Sobat Gaming mengenai developer game mobile Playcrab Technology. Kebanyakan dari kita lebih mengenal developer seperti Supercell, Moonton, atau Gameloft yang memang sudah menguasai era dari kepopuleran game mobile. Terlepas dari hal tersebut, Playcrab Technology sudah berhasil mengembangkan salah satu game mobile yang diadaptasi dari serial manga di Jepang yaitu One Punch Man.

Bila kita lihat di Google Play Store ataupun iOS. Game superhero yang satu ini memang terbilang sudah cukup banyak menghiasi game shop di handphone. Kekurangannya game tersebut bisa dikatakan tidak asli karena tidak memiliki lisensi resmi dari game One Punch Man itu sendiri. Berbeda cerita dengan One Punch Man : The Strongest yang telah diciptakan oleh Playcrab Technology dan dirilis oleh Ourplam CO., LTD. Memiliki lisensi resmi, maka game ini berada dalam pengawasan Komite Hak Cipta Jepang.

Sentuhan tangan dari developer memberikan kesan 2D pada karakter menjadi lebih menarik. Genre MMORPG turn based dipilih untuk membuat player lebih santai dalam memainkan game mobile yang memang memiliki nilai lebih pada fleksibilitasnya. Terkait dengan serial anime, jalan cerita pada One Punch Man : The Strongest didesain sama persis dengan anime aslinya. Tidak hanya jalan cerita, tetapi pengisi suara pada karakter di dalam game juga sama persis dengan anime One Punch Man.

Gameplay dan Jalan Cerita

Mengenai mekanik game yang ditawarkan, player akan diminta untuk menjadi pahlawan membantu Saitama sebagai tokoh utama di anime untuk mengalahkan musuh. Walaupun tidak menggunakan karakter utama di dalam game. Para player tetap dapat menggunakan Saitama ketika bertemu dengan musuh yang sangat kuat.

Player dapat merekrut beberapa pahlawan untuk bertarung bersama. Perbedaan skill dan karakteristik akan menciptakan sinergi dari setiap pahlawan yang kalian miliki. Perturangan semakin seru ketika Saitama datang untuk membantu mengalahkan musuh-musuh yang terbilang cukup kuat.

Terinspirasi dari serial anime, One Punch Man : The Strongest bercerita mengenai Saitama sebagai seorang pria yang berusaha menjadi pahlawan profesional dengan kekuatan tak terkalahkannya. Ia akan bertemu musuh-musuh yang sama persis di anime yaitu monster ungu dengan bentuk seperti piccolo, monster dan profesor, penguasa lautan dalam dan monster terkuat boros.

One Punch Man : The Strongest sudah masuk dalam tahap pra-pendaftaran di Google Play Store dan iOS. Kalian bisa mendaftar sekarang dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan. Pemenang akan dipilih dan diberikan hadiah ketika para pendaftar sudah memenuhi target yang ditentukan. Berdasarkan situs resmi, terdapat hadiah menarik seperti iPhone 11, DJI Mavic 2 Pro, Sony Alpha 7 III, Macbook Pro dan Alienware m15.

Apakah One Punch Man : The Strongest dapat memberikan pengalaman bermain pemain yang lebih seru? Mari kita tunggu saja perilisan resmi saat nanti game ini sudah dapat dimainkan.

Referensi : kincir, kotakgame, gamegres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *