pmpl id season 4

PMPL ID Season 4, Kompetisi Tertinggi PUBG Mobile Indonesia Siap Digelar

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia, siap digelar tahun ini. Tepatnya, PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4, dihelat pada 24 Agustus 2021.

Sebanyak 20 tim akan berlaga dan memperebutkan hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. Pertandingan dimulai dengan babak reguler season, hingga akhirnya menentukan tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia.

“Tidak ada hentinya kami menghadirkan kompetisi dan pertandingan PUBG MOBILE terbaik bagi penggemar setia di Indonesia sepanjang tahun,” kata Oliver Ye, sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Ia berharap, melalui PMPL ID Season 4, Indonesia dapat menemukan juara sejati. Di mana nantinya, akan mewakili nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya, yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Sebelum bertanding, dari total tim yang terdaftar, akan dibagi menjadi lima kelompok. Pengundian group draw session sendiri diadakan pada tanggal 21 Agustus, untuk menentukan tingkat kompetisi awal.

Sejumlah peserta sendiri, berasal dari 11 partisipan yang diundang secara langsung, berkat pencapaiannya di PMPL ID Season 3. Kemudian sembilan lainnya, berasal dari keberhasilan mereka melalui tahap kualifikasi PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021.

Berikut tim yang akan berkompetisi di PMPL ID Season 4:

  1. Livescape
  2. Bigetron Red Aliens
  3. Aura Esports
  4. Genesis Dogma Gids
  5. Bonafide Esports
  6. Boom Esports
  7. RRQ Ryu
  8. Victim Sovers
  9. Voin Victory 88
  10. Onic Esports
  11. Skylightz Gaming
  12. NFT Esports
  13. Nero Team
  14. Supply bang
  15. Maruszama Echo
  16. Takae Esports
  17. Alter Ego Esports
  18. Eagle 365 Eporst
  19. Dewa United Esports
  20. Zone Esports

Sebelumnya, pada PMPL ID Season 3, Geek Fam berhasil menyabet gelar juara, setelah mengalahkan tim kuat lainnya, termasuk Bigetron Red Aliens. Sang Robot Alien terpaksa harus menerima posisi kedua.

Akankah mereka sanggup membalaskan dendam di PMPL ID Season 4? Sobat Gaming bisa menyaksikannya secara live di akun resmi Facebook, Youtube PUBG Mobile Indonesia, Esports Fight Club (EFC), Nimo TV dan WETV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *