Pokemon Go

Pokemon GO Akan Rilis Fitur Baru Go Battle League di Tahun 2020

Pokemon Go merupakan permainan dengan konsep Augmented Reality (AR) yang rilis bulan Juli 2016. Kehadirannya mampu menarik perhatian para penikmat gim dari seluruh dunia. Setalah sukses di awal perilisannya, akan ada fitur baru yaitu Go Battle League.

Niantic selaku pengembang dari gim ini mengkonfirmasi fitur terbaru akan rilis pada tahun 2020. Saat pertama peluncurannya, pemain hanya dapat melakukan pertarungan dengan pemain lokal atau pemain terdekat. Pertarungan dapat dilakukan dengan orang lain, itu pun harus ada di daftar pertemanan.

Mulai tahun depan, akan ada kenaikan peringkat di liga Pokemon Go. Karena pemain dapat bertarungan dengan pemain atau trainer lain di seluruh dunia. Go Battle League akan membuat pengalaman bertarung lebih kompetitif.

Sayanya belum ada informasi lebih detail mengenai Go Battle League. Apakah dengan naik peringkat di liga mendapatkan suatu penghargaan atau hadiah. Kemudian belum diketahui pula rincian mengenai sistem PvP dengan konsep terbarunya.

Namun kedepannya, pihak developer berjanji untuk segera membagikan lebih banyak informasi yang detail dalam bentuk video. Semoga dengan hadirnya fitur baru, dapat membuat gim ini eksis kembali. Mengingat sungguh besar antusias penikmat gim seluler ketika perilisannya di tahun 2016.

Pokemon Go sudah didownload sekitar 550 juta pemain. Sejak rilis bulan Juli 2016 hingga tahun 2019, Pokemon Go sudah meraup keuntungan sebesar USD 2,45 miliar atau sekitar Rp 35,1 triliun. Angka tersebut cukup besar, mengingat eksistensi dari gim ini mulai menurun beberapa tahun belakangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *