predecessor

Predecessor Menjadi Harapan Dari Tumbangnya Paragon

Semenjak ditutupnya Paragon oleh Epic Games April 2018 lalu, banyak sekali developer yang mencoba membuat game yang serupa.

Penutupan tersebut, membuat developer menjanjikan refund secara penuh kepada seluruh pemain Paragon di semua platform, PC ataupun PlayStation 4.

Paragon adalah game MOBA dengan basis Unreal Engine 4, secara visual, game ini sangat bagus. Sayangnya, tidak banyak gamer menaruh perhatian di Paragon, berbeda dengan Fortnite yang juga buatan Epic Games justru ramai di mainkan.

Dibalik berhentinya Paragon, asetnya yang terpasang di Unreal Engine 4 menjadi pertimbangan untuk di kembangkan beberapa Developer.

Predecessor

Predecessors merupakan salah satu sekuel pertama dari Paragon yang didukung dengan kualitas efek yang tampak nyata dan sangat mirip dengan Paragon.

Game buatan Omeda Studios, masuk dalam kategori Third Person Action MOBA. Kalian dapat memainkannya melalui steam dengan besar kapasitas 14 GB.

Dalam pertandingan, akan terdiri dari 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim dan menggunakan pahlawan pilihannya masing-masing.

Para pemain dapat memilih hingga 40 karakter heroes, dengan 9 Hero Alpha yang pernah hadir di Paragon sebelumnya seperti Gadget, Feng Mao, Muriel, Sevarog dan Murdock.

9 hero tersebut rencananya tidak akan ada perubahan dari segi nama dan kekuatan, hal ini dikarenakan untuk menghargai dan tidak melupakan ciri khas dari paragon.

Pahlawan harus menyelesaikan tugasnya, seperti mengumpulkan emas, membunuh para minion, dan juga towers milik lawan. Selagi mengumpulkan emas, para pemain dapat membeli beberapa item dari toko yang dapat mengalihkan perhatian lawan. Hal ini, bisa memungkinkan para lawan dapat membeku, hingga berpindah ke lokasi lain.

Item yang dapat di beli bisa berupa power, attack speed, health dan beberapa variasi lain didalamnya.

Tidak seperti kebanyakan MOBA lainnya, Predecessors memicu ketegangan para pemainnya, para lawan dapat muncul tiba-tiba dari dinding atau shadow walls ataupun dari belakang para pemain.

Baru-baru ini, melalu0 akun twitter resminya, Omeda Studios juga mengumumkan bahwa Predecessors telah mendapatkan award dari Epic Games sebagai part Epic MegaGrants.

Awards tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Epic terhadap para Developer, dengan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta dollar.

Uang tersebut dapat digunakan Developer untuk mengembangkan industrinya menjadi lebih bagus dan sukses lagi.

Kira-kira, akan ada kejutan baru apa ya dari Predecessors?

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : unrealengine, twitter.com/PredecessorGame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *