preview magic chess

Preview Magic Chess Mobile Legends: Bang Bang

Sebagai developer game handphone, Moonton telah berhasil mengembangkan game multiplayer online battle arena dengan banyak pemain yang tersebar di berbagai negara. Pekembangannya cukup pesat hingga menjadikan game moba yang satu ini masuk dalam kategori game esports yang diminati masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu bentuk usaha mempertahankan kepopuleran Mobile Legends, mereka tidak hanya menyediakan mode permainan seperti game moba pada umumnya.

Lebih dari 3 mode permainan saat ini yang bisa pemain nikmati. Hingga yang terbaru dilahirkan oleh Moonton ialah Magic Chess. Usianya memang cukup muda, namun tidak serta merta kalah kepopuleran dari mode permainan utamanya yaitu Rank dan Classic. Mekanik permainan yang cukup sederhana dan fleksibel, menjadi nilai lebih dari pendahulunya mode rank.

Sebagai anggota keluarga baru dari Mobile Legends, mekanik permainan Magic Chess bukan pertama kali muncul di kalangan game. Bila berbicara pendahulunya, kita bisa langsung menunjuk Chess Rush sebagai idle game strategi yang sudah populer terlebih dahulu. Konsepnya memang cukup serupa namun tetap ada perbedaan di dalam game.

Mari kita kesampingkan terlebih dahulu Chess Rush, dan fokus membahas Magic Chess. Karena memang tujuan artikel ini dibuat untuk memberikan preview mengenai Magic Chess.

Preview Magic Chess

Sederhana dan santai, mungkin dua kata yang tepat untuk menggambarkan Magic Chess. Sederhana karena tidak terlalu rumit ketika di dalam permainan. Cukup memilih hero yang diinginkan dan membiarkan hero melakukan aksi bertarungnya sendiri. Kemudian santai bermainnya, karena bisa dimainkan diiringi dengan kegiatan lainnya.

Bila membahasa mekanik permainan. Setiap pemain akan menggunakan commander sebagai bentuk karakter yang mewakili pemain untuk memberikan komando atas semua pion yang dimiliki. Commander yang digunakan memiliki darah sebanyak 100 HP. Permainan ini mengarahkan pemain untuk bertarung dengan 7 pemain lainnya di dalam game.

Pertarungan akan berlangsung dengan pertempuran antar pion yang dimiliki pemain satu sama lain dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Pion-pion yang mereka gunakan yaitu beberapa hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Setiap pemain yang berhasil mengalahkan pemain lain, berhak memberikan damage kepada pemain yang kalah. Tujuan akhir dari permainan ini ialah menjadi satu-satunya player yang bertahan hingga permainan berakhir.

Untuk membuatnya lebih menarik, para pemain dapat menggabungkan sinergi dari beberapa hero yang dimiliki dan dapat menggunakan item pada hero dimiliki. Pertarungan akan dibagi menjadi 4 stage dengan beberapa ronde di dalamnya. Pada stage akhir, pemain yang kalah dalam pertarungan mendapatkan damage lebih besar. Hal ini menyebabkan cepat berkuranganya darah yang dimiliki oleh commander. Sederhananya kalian hanya perlu bertahan hingga permainan berakhir dan mengumpukan tropi untuk bisa mencapai ke tier atau peringkat yang lebih tinggi.

Diantara kalian pasti sudah memainkan game ini. Namun untuk menghilangkan rasa penasaran bagi mereka yang belum memainkannya, kami akan berikan sedikit gambaran mengenai permainan strategi Magic Chess. Kedepannya kami akan memberikan review lengkap dari Magic Chess. Jadi silahkan dinikmati terlebih dahulu preview singkat ini.

preview magic chess preview magic chess preview magic chess image preview magic chess preview magic chess image image preview magic chess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *