prizefighters 2

Prizefighters 2, Jadilah Petinju Hebat Seperti Mike Tyson.

Saat sedang kesal, mungkin rasanya kita ingin meninju seseorang, karena hal itu tidak baik, sebaiknya kita lampiaskan dengan memainkan Game.

Bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu luang atau menghapus rasa bosan, kalian juga bisa mengasah otak kanan.

Dengan begitu, kemampuan menyusun strategi dan menghasilkan banyak ide bisa teraplikasikan di dunia nyata.

Prizefighters 2

Salah satu game yang menggunakan strategi khusus adalah game olahraga yang kini telah melakukan sebuah update besar diawal tahun 2021, sebut saja Prizefighters 2.

Sudah 3 tahun dari peluncuran versi pertamanya, kini Prizefighters memiliki versi keduanya dan tetap memiliki ciri khasnya dengan menggunakan visual 8-bit.

Pada tanggal 5 Januari, Koality Game yang dimana sebagai Developer memberikan info melalui twitter pribadinya bahwa game miliknya masuk dalam Trending nomor 1 di Google Play.

Game yang hanya memiliki kapasitas 28MB tersebut, dapat dimainkan seluruh pemain secara offline maupun online di iOS dan Android.

Baru saja rilis bulan Desember lalu, rating yang didapat sudah cukup tinggi, yaitu 4,7 di App Store dan 4.0 di Google Play.

Walaupun dapat dimainkan dengan gratis, kalian bisa update menjadi Prizefighters 2 Premium dengan membayar sebesar $2.99 atau sekitar 40 ribu rupiah.

Jika menggunakan game Premium, kalian dapat menikmati Prizesfighters 2 pada mode Be the Promoter. Disini pemain dapat menjadi seorang pengelola liga pertandingan dan melakukan impor pemain.

Sama seperti game yang pertama, permainan tinju bergaya retro ini, terinspirasi dari game Nintendo bernama Classic Punch-Out. Selama pertarungan, pemain diharuskan untuk melatih skill dan mengatur kondisi fisik karakter yang digunakan.

Pemain dapat pensiun dari kejuaraan petinju untuk melakukan pertarungan tinju dengan lawan lainnya yang lebih profesional.

Tidak hanya berperan sebagai petinju, pemain bisa menjadi seroang penonton untuk mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan atau karakter yang digunakan.

Perbedaan lainnya dari versi pertama adalah, penggunaan kontroler yang sekarang berada di dua sisi layar kanan dan kiri. Tombol disisi kanan menangani pukulan dari tengah dan tinggi, tombol di sebelah kiri untuk bergerak maju dan mundur, dodging, dan ducking.

Ada juga tombol tambahan di kedua sisi layar yang didedikasikan untuk memblokir jalan lawan.

Sesuai dengan peraturannya, game mobile tersebut hanya boleh dimainkan mulai dari usia 12 tahun keatas. Karena seperti yang kita tahu, game ini mengandung kekerasan walaupun sebatas animasi saja.

Siap memenangkan pertarungan diatas Ring tinju seperti Mike Tyson? Segera download gamenya di App Store dan Google Play ya, Sob!

Untuk informasi lainya seputar game, kalian bisa selalu pantengin situs Bahas Game ID atau follow Facebook kami di @bahasgameid dan Instagram Bahas Game ID di @bahasgameid. Kalian juga bisa dukung kami dengan subscribe channel Youtube kami di Bahas Game ID.

Referensi : pocketgamer, twitter.com/KoalityGame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *