Pulang : Incanity Game Horor Indonesia

Pulang : Insanity Game Horor Indonesia Rilis Bulan Februari

Setelah kabar gembira dari Dreadout membuat sekuel keduanya yang akan rilis pada tanggal 20 Februari 2020. Kini akan hadir kembali game horor Indonesia yaitu Pulang : Insanity yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Ozysoft Studio.

Mereka telah mengembangkan game horor Pulang : Insanity game horor Indonesia. Game ini sebenarnya sudah mengeluarkan trailer pertama pada tanggal 28 Juni 2019. Untuk trailer bisa kalian cek di video berikut.

Pulang : Insanity mendapatkan apresiasi yang besar. Salah satunya dari Bekraf ( Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif). Bekraf mengungkapkan di akun twitter resminya, “Ozysoft Studio is one of the most promising Asian indie games studio based on Balikpapan, East Borneo. Their first flagship commercial games, Pulang: Insanity had launched the demo on June 2019 in Steam.

Zysoft Studio adalah salah satu studio game indie Asia paling menjanjikan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur. Game komersial andalan pertama mereka, Pulang: Insanity telah meluncurkan demo pada Juni 2019 di Steam.

Pulang : Insanity game horor Indonesia memang akan resmi rilis pada tanggal 25 Februari 2020. Tapi buat kamu yang ingin memainkan, bisa mencoba demonya. Kamu bisa download di Steam dengan size kurang lebih 1,5GB. Pastikan spesifikasi PC kamu kuat untuk memainkan Pulang : Insanity ya.

Cerita Pulang : Insanity Game Horor Indonesia

Pulang : Insanity terinspirasi dari kisah kejadian sejati di Pulau Kalimantan – Indonesia. Game ini lebih mengarah kepada permainan horor psikologis yang diatur dalam budaya mitos Indonesia. Pihak developer membuat game ini terinspirasi oleh referensi kisah nyata yang dikemas menjadi survival horror game.

Dengan gaya teka-teki interaktif yang berbeda, para pemain akan mengalami suasana horor yang berbeda dari game horor lainnya. Di sini mengkisahkan Rudy, seorang pria yang pernah menjadi miskin dan memiliki banyak hutang. Ia melewati kemiskinannya dan menjadi makmur melalui ritual “Pesugihan”. Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama.

Pesugihan adalah ritual untuk mendapatkan kekayaan secara instan tanpa melakukan pekerjaan apa pun. Namun hal tersebut membutuhkan pengorbanan yang cukup besar dalam bentuk jiwa manusia setiap 3 bulan pada hari ke-21. Ritual ini bisa diakatakan berhasil jika hanya kontrak okultisme yang diberikan oleh Setan / Djinn ditandatangani oleh pemohon.

Setelah kontrak ditandatangani, sejumlah uang gila akan muncul entah dari mana, kadang-kadang akan terus muncul sampai menumpuk. Berdasarkan website Pulang : Insanity, bahwa game ini berdasarkan penelitian cerita rakyat Indonesia. Berbagai sumber di kehidupan nyata menjadi referensi untuk adegan di dalam game. Selain itu wawancara juga dilakukan terhadap orang-orang yang mengaku terlibat dalam berbagai kasus pesugihan.

Pulang: Insanity sebagai game horor Indonesia sudah memiliki 2 penghargaan yaitu Gamestation Game Developer, Best Favorite Games at IGS 2014 dan Bekraf Developer Day sebagai Best Games Application 2017. Pulang : Insanity bisa kalian download di steam dengan harga Rp 169.000 saja. Buat kamu yang mau lihat trailer terbaru Pulang : Insanity, bisa cek di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *